Pages

Thursday, July 5, 2018

Perlu Perberat Sanksi Agar Pesawat TIdak Biasa Delay, Belajar Dari Pengalaman


Pernah kena delay kan? kalau pernah berarti tau kan betapa di rugikannya kita sebagai orang yang terkena imbas delay?



Harusnya sudah sampek, masih nunggu di bandara, bahkan kadang yang jemput sudah sampek di bandara penjemputan, kita masih terungguk di bandara. Harusnya sudah istirahat, malah masih nunggu, kadang ini bukan kadang ini pengalaman "Saya sendiri agak bersuara nyaring persis teriak, eh di senene sama petugasnya" katanya kita sudah sesauai dengan peraturan pemerintah perhubungan, sesuai yakni dikasih makanan ringan untuk kategori tertentu karena keterlambatan tersebut. 
 

Lalu, dengan bahasa itu pihak pesawat mau bilang kalau harga waktu kita itu lebih murah daripada air mineral yang biasa di jalanan 500 an, lalu Oreo kecil yang saya juga tak tau harganya, sama biskuat tanggung, anggaplah paling mahal 20 rebu toh walaupun saya yakin gak sampek seharga itu. 


Kita nunggu hampir dua jaman, masuk tadi 18:50, lalu baru akan di berangkatkan 20:40 di beri konpensasi di atas. 


Lalu kalau pihak bandara bilang gini "Kalau mau yang pasti ontime mah ikut garuda? terus coba aja search delay garuda.
 

Kalau pihak bandara bilang "Ya kamu cuman cari harga murah, mau kualitas enak?" ya emang saya cari yang murah, tapi gak gitu juga kan caranya, apa kalau murah terus mau di kasih pelayanan sekehendak hati, katanya ada peraturan perundang-undangan konsumen. 


Hmmm Ini di umumkan gak di umumkan, cuman karena apa gitu bilangnya, pesawat jadi di berangkatkan jam ini dan jam segini, kenapa dan kenapanya gak di kasih tau. 


Kayak menunggu kucing dalam karung, bahkan kalau yang delay kemaren pertama kali naik lion, katanya telat sejam, ternyata di gabung dengan penerbangan setelahnya. 


Hmmm, penerbangan kan gak mau rugi? hmmm sama kita juga gak mau.
 

Ala kulli hal, hidup memang perlu mengerti dan memengerti. Jangan cuman mau di mengerti saja. Kitapun begitu. 

Semoga kedepan semakin baik dan semakin berkah. Dan semoga semakin sukses penerbangan indonesia. 


BACA JUGA


Jeleknya Penerbangan Indo : KLIK HERE


Kenapa Masih Ada Yang Mau Dua Priode : KLIK HERE



Pesan Untuk Pemilih, Timses Dan Paslon: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com


No comments:

Post a Comment