Pages

Pesan-Pesan Dari Rakyat Untuk Para Pemilih, Timses Dan Tim Pemenangan, Dan Para Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota Wakil Walikota, Bupati Dan Wakil Bupati

Wednesday, June 27, 2018

Semoga bahagia, dan semoga semua hajat terkabul, dan yang jadi semoga amanah
Quick count terbaru dan yang paling baru dari setiap peenjuru indonesia bermunjulan, ada yang sudah sujud sukur dengan kemenangan perhitungan sementara ini, ada yang juga sudah ini itu dan lain sebagainya.


So, tentu semua pencoblos dan semua timses atau tim pemenangan akan sangat bersyukur ketika sang calong memang sudah kelihatan akan memenangkan pilkada.

Ala kulli hal, ada beberapa hal yang menurut penulis di rasa penting untuk di perhatikan baik untuk pemilih, untuk timses, untuk pasangan calon.

Yang pertama, untuk pemilih, apa yang sudah terjadi ya sudah terjadi, mau pilihanmu menang atau kalah, bawa biasa saja, dan berdoalah untuk pasangan yang jadi semoga memang menjadi pemimpin yang benar, dan menjadi pemimpin yang benar-benar bisa membawa aspirasi dan membawa keamanan dan keadilan dinegeri ini.

Yang kedua untuk timses atau tim pemenangan, jika memang sang calon kalah atau menang, kalau menang bersyukurlah, dan kalau kalah bersabarlah, karena memang kehidupan itu begini adanya, kadang kalah, kadang menang, kadang di atas kadang juga di bawah, begitulah kehidupan. Tetaplah menjadi orang baik toh walaupun tidak menang, apalagi paslonnya menang.

Yang ketiga, bagi paslon, tentu dasar awalnya memang niatan nyalonnya untuk rakyat, dan jika jadi maka kembalilah mengabdi untuk rakyat, tetap berbuat baik untuk rakyat, berbagi, tetap menyayomi, dan tetap membawa berkah, toh walaupun kalah, apalagi kalau menang.

Jika kalah sekarang, masih ada 5 tahun lagi, gunakanlah 5 tahun itu untuk mempersiapkan semuanya, memperkokoh taring-taring kaki tangan kita di semua lini bahkan sampai setingkat desa, sehingga kelak kala nyalon lagi insyaAllah akan mendapatkan kemenangan.

Ala kulli hal, kepemimpinan itu titipan, dan jika Allah berkehendak jadi, maka jadilah, dan jika berkehendak tidak, maka tidaklah bakal jadi. Maka selagi titipan itu masih ada atau di titipkan padamu, maka gunakanlah dengan sebaik-baiknya dan sesempurna mungkin.

Karena mungkin titipan itu tidak di titipkan lagi padamu, maka pergunakanlah sebaik dan sesempurna mungkin, bangunlah infrastruktur di daerah yang menjadi tanggung jawabmu, bangun jalan, bangun pendidikan, bangun kesehatan, bangun pasar, bangun rumah-rumah ibadah, bangun untuk kesejahtraan rakyat, dan jadilah yang terbaik dari yang paling baik. Ok. Udah itu aja dulu.

 BACA JUGA

Proses Hidup: KLIK HERE


Pilkada Serentak : KLIK HERE


Hari KeTigaPuluh Ramadhan: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment