Pages

Jeleknya Penerbangan Indonesia, Banyak Hal Yang Harus Di Benahi Dengan Benar

Wednesday, July 4, 2018

Seumur-umur ikut pesawat saya baru dua kali kena delay. Yang pertama ketika mau mudik ke kalimantan pada tahun 1439 H, yang kedua ketika baliknya dari kalimantan.  



Yang delay pertama saya bersyukura karena saya telat datangnya, yang delay kedua saya benci karena saya datang lebih awal. 


Tapi dalam tulisan ini tidak akan membahas masalah itu karena itu alasan pribadi saya. 


Yang akan di bahas sekarang adalah, bahwa ketika kita mencari di google pun ternyata dunia pererbangan indonesia masih jelek di banding negara-negara lain. Dan itu memang bisa di rasakan adanya. 


Yang pertama kita santer mendengar garuda indonesia mau di jual, dan yang kedua saya liat dan rasakan langsung saat ini, sejak pertama saya masuk ke ruang tunggu ini, saya sudah berapa kali melihat dan mendengar pengumumamn permintaan maaf dari linon karena delay. 


Aku kira hanya lion yang suka delay, iseng aku cari juga tentang delay garuda, ternyata juga banyak delay, sampek ada komen cak imin segala. hmmmm 


Setelah search tentang jeleknya penerbangan indonesia, ternyata juga banyak hal yang jelek di dunia penerbangan indonesia ini, masalah air nav, masalah ini dan itulah. 


Lalu, itu kan negatifnya, lalu bagaimana solusinya, bagaimana jalan keluarnya, bagaimana agar ini bisa terselesaikan dengan baik dan tidak lagi menjadi momok jelek di indonesia. 


Hmmm.. Bagaimana bisa di perbaiki? tentu semua itu berkiatan dengan pengurus dan dari angkasa pura juga. 


Pengumuman lagi, ternyata garuda juga delay. Hmmm lain yang masalah jatuh, lain yang masalah yang lainnya. 


Apa karena tidak ada SOPnya, tidak mungkin perusahaan besar tidak ada SOP nya, apa SOP nya tidak di jalankan? ini masalah tersendiri yang tentu hanya orang dalamlah yang tau dan mengerti bagaimana dan seperti apa nya.


Lalu sumbangsih apa yang bisa saya berikan?


Tentu sumbangsih ini tidak bisa di lakukan kalau aku bukan mentri BUMN nya atau Dirut Angkasa puranya. Hmmm


Ya sudahlah, semoga kedepan semakin baik dan semakin bagus lagi sehingga tidak terus menerus semacam ini. Amin 

BACA JUGA

Doa Selamat : KLIK HERE


Pilkada Serentak : KLIK HERE


Pesan Untuk Pemilih, Timses Dan Paslon: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment