Pages

IYUH

Saturday, March 20, 2021

 Itu sebuah ungkapan untuk ketidak mauan. Kalau gak mau biasanya orang pakek istilah iyuh, atau artinya TIDAK. 


Tak sedikit yang mau barangnya, tapi tak mau dengan harganya. Itulah yang jadi masalah. Mau enaknya, tidak mau sulitnya. Jika semua orang cara berfikirnya semacam itu. Bisa bahaya masa depan indonesia ini. 



Read more ...

MAU FASILITAS, DAN ATAS NAMANYA, TAPI GAK MAU SAMA KERJA DAN TUPOKSINYA

Friday, February 26, 2021

 

Gambar hanya pemanis


Tulisan ini timbul dari beberapa kegiatan dan aktivitas yang melibatkan beberapa orang dan banyak orang. 

Ada yang sesuai judul, tak sedikit yang mau fasilitas dan atas nama jabatannya, tapi tidak mau tau TUPOKSI dan seharusnya apa yang dia kerjakan. 

Dan kalau ada apa-apa yang tidak sesuai komplen, tapi tidak bisa berbuat dan bergerak dengan baik. 


Dan orang-orang yang begini, lumrahnya, ketika ditanya atau di introgasi, dia akan mencari alasan, atau mencari kambing hitam dan mencari orang lain untuk disalahkan. 


Atau bisa jadi berdalih, tidak ada yang sempurna. Padahal sudah tau apa yang seharusnya di kerjakan dan diperbuat. 


So, kalau memang tidak ingin banyak berbuat, lebih baik diam saja. Jangan hanya tau komplen, tapi tidak tau berbuat. heheh 

Udah tulisan hari ini, itu aja. 

BACA JUGA

MENGIKUTI ARUS ATAU MEMBUAT ARUS : KLIK HERE


SEMOGA BUKA KELUHAN: KLIK HERE



PELATIHAN TATA KELOLA AKUNTASI PESANTREN : KLIK HERE 

                                                                                                      M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                       CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                          Blog: bilalgrup.blogspot.com  
 

Read more ...

LAMA SUDAH GAK NGEBLOG, PENGEN NGEBLOG, DULU DI DIARY, SEKARANG DI BLOG HAHA SEMACAM MENCURAHKAN RASA

Tuesday, February 2, 2021
Foto ini promosi kaos Madrasah, maaf kalau gak nyambung  heheh 


Ini kisah adalah kisah perjalanan hidup dalam setiap keluarga setiap insan di dunia, tidak bisa di pungkiri, pasti saja yang namanya masalah, baik masalah yang tidak sengaja ataupun masalah yang disengaja. 
Read more ...

LAPORAN KEUANGAN KOTAK AMAL MADRASAH RAUDHATUL ULUM

Sunday, December 20, 2020



Laporan Pendapatan Dan Pengeluaran Kotak Amal Madrasah Raudhatul Ulum


PEMASUKAN:

1. Kotak Amal I:

2. Kotak Amal II:

3. Kotak Amal III:

4. Kotak Amal IV:


TOTAL PEMASUKAN:

PENGELUARAN:



MADRASAH RAUDHATUL ULUM

JL. Raudhatul Ulum, Gunung Lombok I, Gn. Batu, Sambung Makmur, Banjar, Kalimantan Selatan 70674, Indonesia
Read more ...

Petunjuk arah menuju Madrasah Raudhatul Ulum

Sunday, December 20, 2020



Petunjuk arah menuju Madrasah Raudhatul Ulum 


1. Petunjuk Via Youtobe: KLIK HERE 

2. Petunjuk Via Instagram: KLIK HERE  


MADRASAH RAUDHATUL ULUM
JL. Raudhatul Ulum, Gunung Lombok I, Gn. Batu, Sambung Makmur, Banjar, Kalimantan Selatan 70674, Indonesia


Read more ...

Memang Ada, Tapi Belum Memadai

Friday, October 2, 2020



Madrasah ini sudah berdiri hampir 21 tahun yang lalu, atau bahkan 22 tahun  yang lalu.


Read more ...

JIKA LELAH, ISTIRAHATLAH, TAPI JANGAN BERHENTI

Wednesday, September 30, 2020



Jika kamu lelah, istirahat, karena jika kamu berhenti kamu gak akan pernah sampek pada apa yang mejadi keinginanmu. 

Read more ...