Pages

9 April, Nyoblos Perasaan

Tuesday, April 8, 2014
Sembilan April, katanya sih menentukan kehidupan kita selama 5 tahun kedepan, entah mengapa aku malah mendekam di kamar, boring di kamar terus cari wifi di masjid, terus browsing maen fb, twiter, blog, sama lihat lihat file yang dulu.

selain itu juga sempat ngirim email ke kak Azzam, mengemailkan buku dan covernya untuk di mintain sinopsis gitu.... neh gambar bukunya tapi belum sempurna....

tapi ini masih belum fix gitu, terus ya gini gini ini, santai santai. sama bbm sama teman WA-an, gitulah..

entah, tapi aku masih punya waktu untuk milih, tadi juga di tanya sama Mas Samsul, teman-teman sidogiri pada nyoblos gak gitu atau gimanalah lupa aku pertanyaannya.

ya udahlah, itu doang, owh ya, tar sore mau ketemu mas Antoni yang megurus cetaknya buku aku itu, dia manu nunjukin hasil cetakannya sebagai contoh, kalau fix nanti ku cetak di percetakannya, tapi jika tidak, ya cari yang lain. heheheh

katanya sih bisa 24 jam selesai, kan enak tuh, pas udah masuk udah bisa di pasarin, semoga laku keras yak... amin.

owh ya, bisa jadi aku nyoblos yang jam satu, kan nanti jam 1 masih bisa nyoblos, sekarang masih jam 12 bahkan belum duhur..

No comments:

Post a Comment