Pages

About BilalGrup

Saturday, April 5, 2014
BILALGRUP
BilalGrup adalah “calon” raksasa perusahaan yang lahir sejak CEO-nya berada di pondok pesantren sidogiri jawa timur, timbulnya bilalgrup sejak ia sering membaca kisah Bakrie Group, dan Para Group, (sekarang CT Corp).
BilalGrup sendiri bergerak dalam beberapa bidang Pertambangan, Property, Media, Hotel, Agribisnis, Showroom serta Pertokoaan dll.
BilalGrup terus ingin dikembangkan lebih besar lagi dan di wujudkan (kenapa kok di wujdukan?) karena memang semua itu masih belum berwujud nyata, hanya beberapa yang sudah berdiri seperti BilalLaundry (Jasa Pencucian), BilalCell (Penjualan Pulsa), BilalHouse (Penerbitan Buku), BilalOrganize (EO), BilalDesign (Jasa Desain & Branding) dan SfA (Sukses for All) Tranining and Motivation, namun CEO-nya yakin “Tuhan       Maha dalam segala-galanya”, buktinya tanpa ijazah SMPdan SMA dia bisa kuliyah.
“Gantungkan cita-citamu setingi mungkin” kata Soekarno Presiden RI pertama. “Bermimpilah karena mimpi itu akan jadi kenyataan”.
“Gantungkan cita-citaku setinggi bintang soroyya”.
BilalGrup memiliki moto “Sukses for All” ini dikembangkan dalam setiap bidang bisnis yang dilakukannya, mendidik bagaimana sekiranya semua elemen menjadi pendorong mereka untuk sukses dan bisa mendapatkan semua yang mereka impikan dan cita-citakan. Secara tidak langsung menjadi pendorong dan menjadi tangga agar mereka mendapatkan cita-cita dan keinginan mereka.
Itulah BilalGrup bagi yang mau bekerja sama atau mau membangun bersama silahkan hubungi CEO-nya.
Berkantor pusat: Perum Azzikra, Jl. Ikhlas 1, No 35, Cipambuan Babakan Madang, Bogor Jawa Barat Hp: 0858-558-321-66, Email: Ibnuibniali@ymail.com. bilalgrups@gmail.com









SFA (SUKSES FOR ALL). Training And Motivation

Suksses  for All adalah anak cabang dari BilalGrup yang bergerak dalam bidang motivasi dan mendorong untuk semangat, baik dalam bekerja, dalam perusahaan, ataupun dalam bidang pendidikan, TK, SD, SMP ataupun SMA. Nama “Sukses for All” ini mengambil motto dari BilalGrup itu sendiri.
Diantara program yang ditawarkan:
1.          sukses by Allah swt
Bagaimana menetapkan kekuatan teguh dan mendekatkandiri kepada Allah swt yang sehingga dari kedekatan itu terbangunlah semangat dan kesadaran akan arti penghambaan diri pada sang pencipta.
Dengan berlandaskan sebuah prakata “Kun ma’a Allah aw kun ma’a man ma’al Allah”. (Kamu harus bersama dengan Allah atau bersama dengan orang yang bersama dengan Allah swt).
Dengan program ini para peserta akan paham tentang hak dan kewajiban sebagi hamba, atau dalam konteks pegawai akan paham apa kewajiban  sebagai pegawai atau dalam bidang pendidikan, anak didik akan mengerti tentang kewajiban sebagai seorang murid.

2.       Sukses with Time
Bagaimana memperoleh kesuksesan dengan manajemen waktu yang baik. Dengan program ini, para peserta akan mengerti dan paham tentang pentingnya waktu dan semua hal mengenai waktu. 
Berlandaskan pada dauh dari Ibnu Umar “Idza asbahta fala tantadiril masa’ Waidza amsaita fala tantadiri shobah” (Jika telah datang waktu pagi, maka janganlah menunggu waktu sore, dan kala datang waktu sore, jangan menunggu waktu pagi). Dan hadis dari Rasullah saw yang berbunyi “Min husni islmil mar’I tarkuhu ma la ya’nihi”.(Termasuk dari baiknya keislaman seseorang, ialah meninggalkan apa yang tidak pantas untuknya).
Urgensitas waktu akan didapat, sehingga para karyawan atau anak didik tidak lagi bermain-main dengan waktu yang ada, baik bermain-main dengan alat atau melakukan hal yang tidak ada kaitannya dengan kerja atau pendidikan.

3.          Sukses wit PD (Percaya Diri)
Kekurangan, kadang menjadikan anak didik atau pekerja merasa minder, yang efek dari hal ini akan menjadikan kreativitasnya tenggelam dan bahkan tidak bisa muncul  ke permukaan. Dari ketidak munculan kreativitas ini membuat mereka tertinggal.
Berlandaskan dengan pepatah motivasi yang berbunyi “Kun mutafailan wala takun mutasailan”. (Jadilah orang yang optimis, dan jangan jadi orang yang pesimis).
Dengan program ini, peserta akan diberi penyemangat  atau stimulus sehingga mampu beraktivitas dengan baik.



BILALDESIGN
BilalDesign adalah anak cabang dari BilalGrup, yang bergerak dalam bidang desain logo,  brand, ataupun sepanduk dll. Melayani semua yang berkaitan dengan desain baik berupa bagroud ataupun yang berkaitan dengan buku dll.

BILALHOUSE
      Adalah anak cabang dari BilalGrup yang bergerak dalam penerbitan buku. Menerbitkan buku-buku yang berbau motivasi atau buku-buku umum yang bisa memberi kontribusi dan manfaat bagi banyak masyarakat . Ini berlandaskan pada hadis Rasulullah saw “Khoirannas anfaahum linnas” Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling banyak bermanfaat kepada orang lain.
      BilalHouse siap menerbitkan buku-buku yang bisa memberi kontribusi, manfaat dan dorongan untuk perkembangan dalam segala lini dan bidang.
      BilalHouse telah menerbitkan buku dengan judul “Kamus Sukses For Remaja” pada tahun 2013, dan diharapkan setiap bulannya akan bisa menerbitkan buku-buku yang bermanfaat dan memberi harapan untuk kemajuan para remaja.
BILALLAUNDRY
BilalLaundry, anak dari BilalGrup ini berdiri sejak sang CEO mulai memasuki semester 3 dalam perkuliahannya. Toh walaupun tidak besar, tapi terus berkembang dan terus menunjukkan keberadaannya. Di harapkan oleh sang CEO nanti, akan menjadi Icon di Sentul City.
Untuk saat ini 2013, dengan Direktur utama Ali Ridlo, sang direktur terus melakukan inovasi dan kiat-kiat untuk memajukan dan membesarkannya. Bahkan pernah juga menggulirkan ide dan keinginan untuk mem-Franchaiskan-nya. Sang direktur bisa dihubungi di : 087-873-616-090
      Dengan tagline “Melayani dengan hati” dan dengan iklan “Apapun kesibukannya, Nyucinya di BilalLaundry”. Di harapkan semakin hari semakin bagus dan semakin maju lagi.
       
BILALCELL
      BilalCell, berdiri di tahun ke 3 perkuliahan sang CEO, mengusung tagline “Apapun kartumu, di BilalCell ngisi pulsanya”, terus berjalan maju. Walau hanya masih bergerak dalam menjual pulsa, diharpkan suatu saat nanti akan menjadi counter terbesar dan termegah di tempatnya masing-masing.
Didirekturi oleh Sitty Rabia Mutia Amali, lebih dikenal dengan “Tya” berjalan dengan lancar, dari ide-ide sang direktur diharapkan nantinya akan memiliki cabang besar yang bagus dan sempurna.
Yang butuh berhubungan dengan sang Direktur bisa dihubungi di : 082-348-281-194

BILALORGANIZE
      BilalOrganize, bergerak dalam bidang Even Organiser dan melaksanakan acara-acara. Baru berdiri dan semoga terus maju dan besar.

      Dengan tagline “BilalOrganize, Sahabat acara Anda”. Semoga semakin hari akan semakin besar dan bisa memberikan yang terbaik untuk BilalGrup.

No comments:

Post a Comment