Pages

My Hope, BEM, Tazkia Group, Andalusia, Sentul Citiy

Friday, May 23, 2014
Gimana tanggapanmu tentang BEM? tentu semua akan punya jawaban yang berbeda-beda. Ada yang berpandangan positif, ada yan g negatif ada yang biasa-biasa saja.

Hanya saja, jika kita mau menggantungkan BEM pada yang tidak perduli, atau pada yang peduli tapi untuk kepentingan pribadinya sendiri, atau pada yang peduli cuman setengah-setengah, akan seperti apa BEM kedepan?

Tentu, tanpa mimpi yang mulukpun, BEM akan menjadi organisasi yang amat besar dan menginspirasi, asalah orang-orang yang ada di dalamnya adalah orang-orang hebat yang mumpuni. 


Hanya saja, dalam benak saya pribadi, tergambar INTERNATIONAL BEM, besar, menggugah, menginspirasi, memberi manfaat, terkenal, megah, wah, hebat, membanggakan, dan bisa memberikan kontribusi yang nyata baik buat mahasiswa, kampus, akademik, dan terutama buat negara kita tercinta kita ini.

Lalu, apakah itu kebesaran, melihat kampus kita aja masih bukan universitas, atau itu hanyalah mimpi disiang bolong yang tak mungkin tercapai? tentu tidak.. karena semua yang besar itu berawal dari mimpi yang juga besar. Bangunan besar juga berawal dari gambaran yang besar. Tugu yang amat tinggi berawal dari gambaran yang besar. Bahkan Burj Khalifa pun juga berawal dari sebuah mimpi dan angan-angan. 

Sekarang pertanyaannya, sudah siapkah anggota yang akan membawa BEM untuk hal itu semua? jika tidak, tentu semua hal di atas hanya akan menjadi bahan ejekan dan tertawaan belaka, namun jika itu di lakukan dengan sungguh-sungguh, tanpa mengeluh, dan tanpa terfokus pada kekurangan-kekurangan yang ada. insyaallah semua akan terasa besar nantinya. amin.

Begitupun, semangatnya semua pengurus, juga tidak akan berjalan lancar, tanp partisipasi dari pihak-pihak yang terkait, baik itu akademik, andalusia, tazkia group, dan segala lini.

Semua hanya omong kosong, jika antara satu dengan yang lain tidak saling mendukung dan menguatkan. Hanya omong kosong jika semua saling mementingkan kepentingan pribadinya masing-masing.

Ala kulli hal, semua kembali pada kita... mau #forBetterTazkia-kah kita dengan sesungguhnya, atau hanya omong kosong doang. Salam sukses 

No comments:

Post a Comment