Pages

Yang Di Butuhkan Dimasa Depan Bukan Itu

Thursday, July 10, 2014
Kadang kala, kita membutuhkan orang yang bisa mengerti kita seutuhnya dengan seutuhnya dan dia mengerti segala hal tentang kita. Dia datang kala kita butuh dan dia tidak menggaggu kala kita sedang ingin sendiri. Dan kitapun juga seperti itu padanya.
            Saling mengisi antara satu dengan yang lain, saling memenuhi dan saling pengertian. Tentu dengan hal semacam itu kita tidak terlalu sedih dalam kesendirian, kita juga tidak terlalu bahagia dengan kebersamaan. Dengan saling mengisi dan saling memenuhi akan tumbuh sebuah sinergi yang tinggi untuk sama dan untuk kita sampai pada sebuah tujuan panjang dan amat tinggi.

            Memang bukan waktunya bagi kita untuk berada di “hal itu”, tapi kadang kala kita butuh hal itu dan butuh kadang kala, dikala kita sedang butuh dan kita tidak punya, maka kita akan bersedih dengan kesendirian.
            Memang, orang lebih sering bilang “Lebih baik sendiri menunggu “isi” yang benar-benar cocokk dan sesuai, daripada kita melabuhkan hati pada semua “isi” yang belum tentu cocok dengan apa yang kita ingin.
            Ala kulli hal, tidaklah terasa penting semua hal itu, karena biar bagaimanapun kelak dia akan datang bersama bidadari yang suci. Dia aka datang dengan membawa semerbak harum pada waktunya. Dia akan datang membawa seperti apa yang kita mau. Dia akan datang membawa kebahagiaan, membawa kesejukan, membawa ketenangan, membawa keindahan hati.
            Tidak penting ke-berapa banyak kau labuhkan hatimu, tapi yang terpenting adalah, sudah tepatkah orang yang kau labuhi tersebut dengan apa yang kamu inginkan. Tidak penting sudah berapa banyak “dirimu”  berlabuh didalam hati seseorang, tapi yang paling penting, sudah tepatkah diri kita untuk berlabuh dihati seseorang itu. Sudah senangkah mereka dengan terlabuhkan hatinya pada diri kita. Sudah pantas dan cocokkah kita untuk dilabuhi oleh mereka?.
            Ala kulli hal, jalanilah keindahan ini, dan jalanilah perjalanan ini, jalanilah kemajemukan yang penuh arti hidup ini, karena suatu saat kelak, kau akan mengerti arti sebuah “Wahdah” dalam kehidupan.
Selamat Malam

Nyanyian Malam

No comments:

Post a Comment