Pages

Iseng iseng berhadiah hahahhaha…, 3 IDE Hebat dalam 1 Detik (Judulnya gak nyambung)

Friday, September 26, 2014
Gini ceritanya, jadi hari ini Jumaat 26 September, kan dari kamis ya, kamis rapat tuh, pas sorenya ikut kajian kakap progres, terus pas malamnya ikut acara hmass “5 cm lebih dekat dengan Mahbubi Ali, yang alumni tazkia dan juga alumni sidogiri.

Oke, setelah itu, malam itu juga Agus BMT cikarang maen kan, ya udah malam jumaat itu Agus nginep, terus. Hari jumaat paginya Bilal masuk kuliah sampek jumaat, terus jam 1 siang bertemu sama Ketua Andalusia Ust Syarifuddin bersama Wapres dan Menlitbang, Kami Presma Wapresma perkenalan hehe. Terus Menlitbang presentasi tentang acara Laiqa. Terus sorenya ada acara Ospek Jurusan, cuman Bilal gak ikut karena memang gak wajib semua ikut.
Oke terus malamnya Setelah isya ngumpul lagi denagn BPH BEM dan sebagian mentri untuk mendengar penjelasan panjang lebar tentang LAIQA itu.
Oke lanjut, jadi seharian Bilal tuh gak tidur, heheh lelah lo… sampek sekarang ini jam 10 lewat masih belum tidur, terus barusan iseng-iseng nulis di BB gini
“Yang punya ide untuk ngadain acara AKBAR se- JAWA BARAT chat ya heheh: butuh inspirasi IDE KREATIF neh….. yang wah dan SEGAR”…
Gak lama chat masuk 3 orang heheh… masyaallah ya, kalau teman-teman bb itu orang-orang hebat semua jadi kita lagi apa bisa di jadikan sebagai tempat curhat dan tempat ide-ide segar. Ya yang pertama datang dari orang Surabaya yang juga alumni sidogiri yang sekarang beliau jadi DAI dan juga aktif di HMASS Sidogiri Surabaya… namanya Ust Ach Nur Fauzi  neh pinnya beliau 28047d10 itu pinnya.
Oke , ide beliau ngadain lomba pidato bahasa indonesia se jawa barat karena di jawa timur itu sudah pernah di lakukan, terus bilal tambahin, dan temanya tentang ekonomi syariah. Gitu… dan akhirnya nyambung lah buat ide, semoga bisa terlaksanakan.
Oke yang kedua dari wartawan hebat yang juga orang sidogiri alumni maksudnya, namanya Raihan Rikza pinnya neh 27392339 itu pinnya. Ide beliau itu  sangat bagus dan wah banget I like it…
Gin ikata dia “Hadirkan Jokowi buat bicara 30 menit tentang Indonesia 5 tahun kedepan” terus Bilal bilang setuju banget tuh heheh. Kan Jokowi juga merakyat gitu kan ku bilang, tapi ya semoga bisa lah heheh. Kan perdana jadinya Tazkia di datangi presiden. Hahah kalau Dahlan Iskan pernah, terus Jusuf kalla juga pernah jadi sekarang presiden kita gitu hahaha.
Oke yang ketiga itu dari Danira pinnya neh 7e5c9920 jadi dia bilang panjang lebar kan aku juga jelasin gini, “mencakup semua hal jadi di adain selama satu minggu gitu, jadi setiap hari ada jadwalnya masing-masing ku bilang gitu, jadi senin apa, selasa apa dan rabu apa dll lah hahah.
Terus dia jelasin gini “Kalau menurutku sih angkat tema tentang negara gitu, misal neh arabians day or apa gitu,
Jadi hari senin ada acara lomba pengetahun untuk s tingkat SMA or apa gitu se jawa barat
Terus selasanya seminar tentang kehidupan ekonomi di negara itu,
Rabu acara lomba lukis dengan teman yang di angkat
Kamis kulur fest mulai dari fashion, tari sampai pameran lukisan lukisan hasil lomba melukis itu
Dan jumaat penutup akbar deh gimana? Dia bilang gitu, ya Bilal bilang nanti kakak rembuk ya, gitu hehehe.
Udah sieh gitu doang, terus ini lagi, ternyata yang jadi ketua pelaksana di SKB itu tertulis ketua BEM, dan ya, entah gimana nanti hehehe. Soalnyabaru tahu tentang itu, tapi gak papalah itu sebuah tantangan yang wah….. oke
Apalagi ya, udah deng gitu aja kayaknya.
Owh ya, yang masih punya ide, acara terbesar sejawa barat gitu, kalau dulu di matrik pernah terfikir buat IMSAK, jadi malam keakraban Mahaiswa kalimantan yang di jawa barat gitu kan seru tuh hahaha.

Udah ah, males udah nulisnya….. 

No comments:

Post a Comment