Pages

Kelebihan BEM STEI Tazkia 2014-2015, dalam Pandangan Bilal

Tuesday, September 23, 2014
Hem…. Yaps, semua ketua BEM itu sama, dan apa yang menjadi perbedaan dan kelebihan kita itu apa?, sekarang Bilal masih belum menemukan apa yang lebih dari BEM sekarang, tapi kalau mau di buat-buat ya ada, kayak Huruf A pada akhir panggilan semua BPH nya, Rifka, Nadia, Vera, Irsa, kecuali presisden dan wakilnya, sebanding di BPH antara orang BEM yang dulu dan orang yang baru, jadi 3 orang baru di BEM dan 3 orang lama. Dan Bilal termasuk yang baru, karena Bilal tidak tidak pernah di BEM. Terus ada 2 kali oprec untuk BEM,
pertama buat Mentri, kedua buat staff. Ya entah itu di laksanakan sama BEM tahun lalu apa gak gak paham juga hehe.
Terus juga, BEM sekarang itu mau buat lapangan serba guna, tempatnya sudah di garis-garis cuman masih belum gerak cepat, heheh owh ya sekarang tanggal 23 September, masih mau rapat tentang yang di terima dan tidaknya nanti di BEM.
Terus apa sisi lebihnya, entah, tapi sekarang mau ganti posisi kantor, maksudnya penataan kantornya, tapi masih belum. Heheh mau pindah mading, tapi juga masih belum, heeh banyak yang belum heheh. Terus nilai lebihnya, masih di awal-awal sudah ngadain acara besar bersama majalah laiqa. Ya mungkin itu aja sieh, terus kelebihannya juga Bilal Presidennya itu bukan orang BEM heheh.
Udah itu aja kale ya. Kalau dalam pandanganmu ada sisi positif BEM 

No comments:

Post a Comment