Pages

DPR di Lantik, Mahasiswa Mengiringi

Thursday, October 2, 2014
Bagus kan judulnya, Memang gini, Mahasiswa itu adalah penjaga perjalanan politik di dunia. Jadi yang ngejaga politik yang ada di dunia. Makanya mahasiswa itu harus update dan gak ketinggalan jaman. Emang sieh gak harus semua tahu, tapi setidaknya kita harus mengerti sedikitnya tentang dasar perjalanan politik itu. Agar tidak ngawur.
Oke, jadi hari ini adalah hari dimana para DPR kita yang akan mengurus kita selama beberapa masa perpolitikan kita.
Terus ada beberapa hal yang kata anak-anak janggal, diantaranya adalah beberapa calon yang terkesan di cuci. Padahal mereka sudah terjerat dengan koropsi. Tapi ya tetap aja mereka di lantik.
Hanya juga “mau gimana lagi”, memang sieh agak sulit mengenai menemukan orang yang hebat untuk membesarkan dan mengurus negara kita. Karena tak sedikit mereka yang jadi itu adalah orang-orang yang besar dan jadi karena nyogok sana sini, ada juga karena yang ngasih ini itu agar di pilih. Dan macam-macamlah.
Ya, lalu gimana? Ya kita terus aja pantau mereka, dan apa yang menjadi program mereka kita bisa pantau terus. Kita lihat terus mengenai perjalanan mereka sehingga mereka tidak serta merta dalam menjalankan keseharian mereka.
Oke itu ajalah, tapi yang jelas pada hari ini teman-teman dari STEI Tazkia ikut aksi untuk pengangkatan DPR di jakarta.

Ya udah gitu ajalah. Oke oke oke ya….

No comments:

Post a Comment