Pages

Selamat tahun baru islam 1436 H, berakhir tahun dengan owner Tazkia Group. salam SINERGISITAS

Friday, October 24, 2014
Akhir tahun islam bersama Owner Tazkia Group. Itu mungkin judul yang cocok ya, karena memang pada hari itu Jumaat 24 10 2014 kita dengan ketua Dinar dengan Wakil Presiden dan juga dengan Mentri dalam Negeri serta Sekretaris Umum juga Mentri Penelitian dan Pengembangan bertemu dengan Bapak Syafiin Antonio juga dengan Bunda Mirna di Kantor Andalusia Islamic Centre, juga dengan Direktur dari Andalusia itu sendiri. 



Ceritanya gini, jadi hari itu Bilal masuk kuliah jam setengah sepuluh belajar dengan dosen Entrepreneur yang memang asik banget heeh ya karena selain beliau dalam pengkajiannya juga mengerti seluk beluk lapangan gitu, gak teks book, juga beliau termasuk dari owner PT. Mutiara Global. 

Ya di pagi harinya itu dapat kabar dari Pak Syarif kalau di ajak untuk rapat dengan pak Syafii juga dengan Bunda Mirna. jadi setelah selesai shalat jumaat langsung ke kantor Andalusia. Setelah nunggu sebentar akhirnya Pak Syafii datang. Dan dimulailah acara tersebut. 

oke, gitu doang sieh, terus kita ngobrolin apa? ya yang Bilal tulis yang Bilal ingat aja ya heeh.

Pertama itu beliau cerita tentang, waduh lupa deng.... habisnya HP nya mati, kan Bilal rekam tuh di hp, fotonyapun juga Bilal di HP, berhubung HP nya mati ya udah gak jadi di upload disini. Tapi tar bakal di upload kok. 

Intinya itu SINERGISITAS antara semua lini tazkia, BSO UKM, dan HMJ. Serta secara umum dari Tazkia Group itu sendiri. 

Ok, dan kita diajak berembuk dengan tazkia group guna mendapatkan sinergisitas itu pada 9 November setelah selesainya SKB. 

Oke, terus udah deng itu aja.

Terus sidang proker, dan hmass, serta imsak. 

sidang proker, dilanjut pada besok jam 1 siang karena belum selesai. Dan insyaallah dari proker itu akan ada hal yang luar biasa. heheh

oke aja dulu ya, tar deh di tulis lagi kalau dah dapat inspirasi dan hal-hal oke. 

No comments:

Post a Comment