Pages

Hari Ini Bilal: Dua Kali Ke Bojong Koneng bersama orang-orang penting

Friday, November 21, 2014
Jumaat, 21 bulan sebelas dua ribu empat belas heheh.
Jadi hari ini Bilal dari pagi kuliah sampek duhur, jadi dalam hari puasa Bilal yang ketiga ini Alhamdulillah Bilal bisa sedikit focus dalam belajar karena tidak harus maen WA, tidak sibuk BBMan, dan dengan BC-BCan itu. Oke jadi lebih positif lah.
Owh ya jadi malam jumaat itu Bilal ikut dibaiyah, setelah itu pulang kerumah dan ketemu Husnul Khotimah Macnun kakak kelas untuk mikirin dan berembuk tentang Bilal Cell. Ya dan malam itu Bilal lelah banget, tapi ya tetap aja di jalankan karena biar bagaimanapun ini adalah awal kita untuk belajar menjadi orang hebat dan orang besar. Amin

Setelah itu, owh ya itu masih sms-an sama Agus Ghozali teman dari Cikarang yang mau ke Bogor namun tidak jadi. Hehe owh ya, terus setelah itu nginep dirumah Zibon, bareng Mukhlisuddin Amou, dan paginya ngobrol dan ternyata tanpa WA tanpa sibuk dengan chat grup, tanpa sibuk dengan ngurusin mau liat internet itu lebih enak, karena kita lebih focus bersama manusia yang berada di sekitar kita. Dan kita lebih care dan lebih ngormat sama orang lain. Oke
Terus paginya kuliah sampek jumaat, dan sebelum jumaat Agus temanku itu udah datang dan nunggu di parkiran Andalus. Terus setelah itu berangkat makan di soto lamongan. Dan shalat di masjid di dekat junggelend, setelah itu Bilal maen jadi sopir bentar belajar maen mobil biar lebih oke. Terus maen ke bojong koneng ngeliat perusahaan ayam.
Terus maen muter-muter dan sebelum asar pulang lagi ke andalus dan sebelum Bilal ke kantor BEM, pak Syarif sms menanyakan ada di mana karena di tunggu. Dan akhirnya Bilal sama Sekretaris ketemu Beliau untuk mengurusi urusan SKB.
Terus setelah itu di ajak Beliau untuk melihat pondok yapid di bojong koneng, jadi Bilal itu dua kali Bojong koneng, yang pertama bawa mobil sendiri tapi mati di tengah jalan karena jalannya sulit. Terus yang kedua bareng pak syarif.
Terus pulang, dan langsung shalat asar di andalus, karena masih nututi waktu shalat asar, dan setelah itu masuk kelas. Sampek hampir magrib. Dan setelah itu langsung ke Viktor untuk rapat BPH BEM dan mengobrolkan banyak hal, dari mulai habis magrib sampek jam 9 malam.
Dan itu ngobolin sekitar 47 poin. Jadi memang benar-benar kita itu ingin yang terbaik dan bisa meninggalkan hal positif yang oke dalam BEM.
Dan juga semoga semua mimpi daripada BEM ini benar-benar terwujud dengan baik dan benar. Dan tidak keluar dari ajaran dan tatanan organisasi yang oke.
Dan juga makasih ya untuk semua, hehe owh ya juga kita akan ada agenda reshuffle heheh entah benar apa gak tulisannya.
Yang bilal tulis itu, gini kurang lebih:
Sebagaimana kita menanam sebuah biji, maka pasti biji itu ada yang tumbuh indah dan bagus, ada yang tumbuh tapi gak tinggi, ada yang tumbuh tapi kering, dan ada yang tidak tumbuh sama sekali.
Begitupun dalam organisasi, adakalanya tidak Nampak okenya karena tidak pada passion dia, atau tidak cocok atau apalah tu heheh lupa deng, terus yang intinya itu, kita butuh membuang, memindah dan mengisi dengan yang baru, sehingga bisa tumbuh bersama-sama dan oke bersama-sama.
Oke gitulah dulu ya, lelah neh heheh. Buku 4 karakter kayanya juga masih belum selesai neh.




No comments:

Post a Comment