Pages

Ke Puncak Hanya Untuk Minum Bandrek Hangat, Pas Puncak Bogor Jawa Barat

Saturday, November 1, 2014
Ya ini cerita seharusnya udah agak lama di update sieh, cuman karena sibuk jadi baru sekarang di tulisnya heheh... maklumlah, orang sibuk wak heheh.
Ceritanya gini, pada hari Kamis Agus Ghozali teman kelasku dulu di Pondok Pesantren Sidogiri www.sidogiri.net Sms yang intinya minta anter ke puncak. Bilal tanya sama dia bawa mobil sendiri atau di ceriin mobil disini, dia bilang bawa mobil sendiri ya sudah. 



Jadi kamis itu emang padat banget hahahha cie.... padat banget, kayak orang.  Gini Jam 4 ngumpul sama Dinar, terus jam setengah 5 Bilal menghadiri undangan HMJ Hamas, terus setelah itu menghadiri acara Progres www.progrestazkia.com. Terus waktu sore ikut buka bareng LDK setelah itu sehabis shalat isya acara rutin HMASS SIDOGIRI www.hmass.sidogiri.net Acara dibaiyah di masjid Andalusia Islamic Centre www.andalusia.or.id Terus habis itu jam 9 malamnya ikut acara anak IMSAK (Ikatan Mahasiswa STEI Tazkia Asal Kalimantan) di lapangan Cijayanti. 


Sebelum ke cijayanti itu Bilal beli makan dulu, lalu makan di lapangan sana heheh. Makan di lapangan demi mengejar jam 9 ngumpul. Oke. Setelah itu Bilal pulang dan nunggu Agus di Kampus tepatnya di tempat satpam. Karena kelamaan dan Bilal  udah mulai lelah akhirnya Bilal pulang. Setelah pulang Agusnya datang, ya sudah akhirnya dia kerumah dan minum kopi. 

Setelah itu berangkatlah kita jam 11 an lewat. Heeheheh aneh kan, jam 11 ke Puncak tapi biasa ajamah. 

Jadi berangkat berempat Bilal, Agus, temannya Agus, dan Fauzi kakak angkatan. 

Berangkat kesana, sampai di Pas Puncak berhenti dan beli bandrek, kopi sama mie. Mahal banget, heheh 

Jadi pelajaran yang bisa ambil, kalau mau ke puncak, semuanya bawa sendiri aja. Mulai dari kopi dan makanan-makanan dan lain sebagainya. 

Dan sekitar jam 2an pulang lagi kerumah. Dan paginya Bilal mainin itu mobil yang dibawa... maklum orang baru bisa bermobil hehehe. Doain ya semoga cepat bisa beli mobil. Amin

No comments:

Post a Comment