Pages

Lika liku lapangan serba guna tazkia, dari atas sampek bawah, dari bawah pindah posisi lagi dll lah baca aja seru kok heheh.

Tuesday, December 9, 2014
      Perlu di ketahui bahwa lapangan serba guna tazkia, kemaren di tinjau oleh Ayahanda Ust Syafi'i Antonio, dan beberapa tukang serta Ust Arijul Mannan bagian SDM STEI Tazkia.


Neh cerita panjang lebarnya.


       Dan kalau ngobrol-ngobrol sama Pak Rahmat Mulyana, ngobrol dengan Pak Yazid, dan juga dengan kemahasiswaan, untuk tahun ini positif di bangun. Jadi semoga ya cepat selesai. karena kalau boleh cerita. 

Gini lapangan itu, rencananya di atas, di dekat kolam yang ada airnya itu dekat pohon-pohon jambu, itu sejak SDM dari Mbah Parman, setelah di sana di ukur, dan di teliti serta di ratakan, akhirnya gak jadi. 

     Terus waktu gak jadi itu Bilal sempat nanya sama Tukangnya (Karena memang Bilal sering maen ke tukangnya itu dan ngobrol-ngobrol, kata tukangnya "1 bulanan lah selesai"). Bilal nanya gini "Pak kok gak di lanjutin lagi mengerjakan lapangannya? 

       Tidak ada instruksi dari bos besar, gitu jawaban bapak tukang di sms. Akhirnya Bilal menemui  bagian SDM lagi. Dan bertanya lagi bahkan sampek Bilal itu bilang gini "Pak kami tak ingin ini hanya menjadi sebuah obat penyembuh sementara, Kita meminta dari dulu, bahkan dari sebelum masa Bilal jadi presiden dan hanya di janjiin aja, terus sekarang bilang akan dipenuhi dan ternyata sekarang gak jadi lagi, jadi seakan-akan gini pak, Pas kita semangat menuntut lapangan Bagian atasan bilang akan membuatkan, dan setelah kita gak semangat dalam menagih, orang atasan menggagalkan lagi, kami gak ingin begitu pak", gitu Bilal bilang. 

      Terus, yang atas gak jadi, dan Mbah Parman bagian SDM pensiun, *memang di panggil mbah. di ganti dengan ust Arijul Mannan, dan sekarang mulai mau gi garap lagi. Di ganti tempat berada di dekat kantor BEM. Dan sekarang dalam proses di ukur, 
entah kapan mau di ratakan? dan entah kapan mau di cor?.

     Ketika ngobrol dengan Pak Rahmat Mulyana, beliu bilang bahwa beliua sudah ACC dan dana sudah di sipkan 100 juta. Dan semoga ini cepat terealisasi. Amin

      Ketika ngobrol dengan pak Arijul Mannan pun beliau mengatakan kalau positif akan di bangun, dan ketika ketemu beliau waktu ninjau lapangan bersama tukang dan pak Syafiipun pak Ari Bilang ke Pak Syafii untuk cepat selesai. 

     Yang jelas, Ayahanda Syafi'i Antonio pasti peduli dengan mahasiswanya toh walaupun beliau sibuk di luar. Dan semoga Tazkia juga semakin bagus, dan semoga semua keputusan bisa di ambil oleh semua posisi, jadi tanpa harus sentralisasi, karena itu sepintas merepotkan mahasiswa. Toh walaupun pada dasarnya teradapat kebaikan dalam semua sistem. 

      Terimaksih. Semoga Allah memberkahi kita semua. Amin


M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: bilalgrup, BBM: 73DDB880, 
FB: Muhammad Albilaluddin al-Banjari, 
Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment