Pages

Sudah 3 hari ini selalu pulang malam, Udah sama fotonya semua heheh

Saturday, December 13, 2014

Ya malam ini, Ahad 14 Desember. Cerita di mulai hari jumaat ya, oke, pada hari jumaat bĂȘte karena gak tahu kalau kelas semuanya menjadi kelas siang sedang lumrahnya di jadwal jam Sembilan. Akhirnya nyampek sana kosong, dan tinggal santai-santai di masjid.

Dan untungnya pagi itu ada Mentri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi orang Bangkalan yang anaknya ada di Sidogiri. Terus foto bareng, dan minta kartu namanya, itu di ajak pak syarifuddin kusin Direkturnya Andalusia.

Setelah jumaat masuk kelas, sampek sore dan malam sabtunya Rapat dengan DPM mengenai anggaran BEM dan semua organisasi di kampus. Lama sampek jam 12. Neh foto fotonya.
 Tuh tumpukan proposal yang di bahas, untuk di anggarin duitnya, gini neh ternyata ya urusan organisasi. Organisasi aja seribet itu, apalagi ngurus negara ya, kwkw haahahah.. tapi Bilal masih pengen ngerasain.

Terus paginya jam Sembilan Bilal berangkat ke SDN Margajaya untuk melihat anak-anak Kalimantan yang mengajar, yakni Gerakan Kalimantan Mengajar yang digagas sejak tahun 2012, pada waktu Bilal jadi ketua IMSAK.

Setelah itu shalat duhur di Matrikulasi, ngobrol dengan anak-anak IMSAK yang ikhwan.





Setelah itu pulang, dan langsung kerumah Rayhan Janitra, owh ya, ke sdn itu bareng Galih dan Rayhan, terus tidur di rumah rayhan.

Setelah Isya, berangkat latihan anak-anak IMSAK untuk nampil di tanggal 23, acara Konsulat Tazkia yang diadakan oleh Kementrian Budaya BEM REMA STEI Tazkia, yang Bilal juga presidennya. Namun karena teman-teman yang datang dikit akhirnya gak jadi latihan.

Dan pulanglah Bilal sekarang, dan sekarang sudah di kontrakan.
Oke, itu jadi Bilal itu sering pulang malem, bahkan kadang Bilal itu ngerasa udah jadi orang tua, kayak orang kerja kantoran gitu. Berangkatnya pagi terus pulangnya malam. Kadang kuliah sampek duhur, dan setelah duhur ada urusan BEM sampek jam 12 malam.

Begitulah kadang, jadi pantaslah kalau orang tua yang bekerja atau gila kerja itu kadang tidak begitu memperdulikan gerakan dan kegiatan anak-anaknya. Duh…. Ngenes… semoga gak gitu Bilal nantinya.

Udah itu doang untuk sekarang.
Besok SKB, jangan lupa.


Oke. 

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: bilalgrup, BBM: 73DDB880, 
FB: Muhammad Albilaluddin al-Banjari, 
Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment