Pages

Satu bulanku dan satu bulanmu

Wednesday, February 18, 2015

                Apa arti satu bulan bagimu, dan apa arti satu bulan bagiku tentu berbeda. Satu bulanmu mungkin banyak berkarya, banyak menghasilkan manfaat, banyak berkontribusi, banyak mendapatkan untung dan lain sebagainya. Satu bulanmu memberikan ide dan masukan yang positif dan oke untuk Negara. 
          Pernah gak kalau kita membanding-bandingkan satu bulan antaraku dan antaramu dengan satu bulan orang-orang hebat yang kita ingin seperti mereka. Semisal pengusaha, atau semisal produser, atau editor, atau entrepreneur atau motivator, atau pengusaha atau seorang CEO yang hebat. Pernah gak kita banding-bandingin sedikit kesibukan kita dengan kesibukan mereka itu. Dan apakah ada mirip-miripnya gak?

          Oke, satu bulan, ada apa satu bulan dari sekarang. Dan apa yang telah kita rencanakan satu bulan kedepan. Tentu semua orang beda-beda, ada yang peduli dengan apa yang akan di kerjakannya selama satu bulan ke depan. Ada yang hanya asal hidup aja dan bisa berjalan. Ada yang hidup dengan entahlah dan ada yang memanage dengan baik dan benar selama satu bulan. Bahkan sampai dengan jam dan detik detiknya sudah ada jadwal. Makanya tak heran jika ada yang mengatakan “Jika mau ngundang beliau, selama 1 tahun sebelumnya sudah harus bilang karena jadwalnya full.
          Ya, itulah satu bulan, lalu bagaimana dengan satu bulan Bilal. Selama satu bulan Bilal ngapain. Entah, heheh masuk ke kategori yang entah atau yang peduli. Karena kadang aku itu juga ngatur dan menjadwal satu bulan. Hhehe
Oke, yang jelas. Satu bulan Bilal itu di isi dengan macam-macam kesibukan. Seperti dengan BEM, BILALGRUP, HMI, HMASS, PK WRITER, tepatnya di SURAT UNTUK INDONESIAnya dan yang lain. Toh walaupun pada dasarnya Bilal gak aktif-aktif banget.
          Paling yang lebih aktif, Bilal itu menjalani aja hidupnya, dengan jadwal yang ada, yang kadang di jalani dan kadang juga gak heheh. Tapi yang jelas jika ada target pasti Bilal itu selalu teringat dan selalu kepikiran. Semoga kedepan bisa lebih baik dan lebih oke lagi.
Oke, itulah satu bulan dalam tulisan. Dan dalam perjalanan. Semoga satu bulanmu lebih indah dan lebih oke, sehingga Bilal bisa ikut dan niru. Heheh semoga satu bulan kita bermanfaat dan berguna sehingga bisa meninggalkan karya dan kenangan yang bagus untuk nusa dan bangsa heheh.

Oke ini aja yang dapat di tulis hehe. 


 M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment