Pages

Ceritaku, Harapanku, dan Kegiatanku, dan banyak hal tentang AKU lah

Thursday, March 5, 2015
Foto Tadarus Bareng anak BEM : klik

Sertifikat dari LDK & SDS : Klik Klik 

Bilal, tanggal 5 Maret sakit pas malemnya juga gak enak badan. Terus bangun pagi juga gak enak badan, sampek seharian gak makan, di kelas kerjanya cuman tidur aja gak enak sie sama dosen tapi ya namanya juga sakit. Semoga aja dosen tahu kalau kita lagi sakit. 


Oke terus sore tanggal 5 udah gak kuat sakitnya, tidur di Andalusia di kamar DKM, sampek isya, teurus ikut acara Teman-teman Sidogiri, acara Dibaiyah. 

Ternyata sakit kalau kita gak ada teman yang dekat yang amat dekat dengan kita dan mengerti kita, kita sulit ada yang ngerawat dan mengerti ya. Kasihan amat orang sakit tu hehe.

Foto RZ [Ceritanya ikut RZ berkebun, eh telat ya udah moto-moto kantor cabang Bogor doang akhirnya heeh] klik 

Foto waktu jaga stand Tazkia : klik


Terus malemnya nginep di kontrakan teman. Dan ternyata sakit gigiku itu kambuh lagi, dan masih sakit-sakitan, sehingga sampek malem gak bisa tidur. Duh gak kebayang deh hidup sendiri itu heheh.

Namun akhirnya sembuh juga, alhamdulillah toh walaupun sampek saat ini masih sakit giginnya. Udah agak mendingan sie di banding yang tadi malam. Entah kenapa ya kok jadi sakit-sakitan sekrang, padahal dulu gak begitu sie. Yang jelas sekarang sudah semester 6 dan sebentar lagi magang, setelah magang sudah fokus dengan skripsi. 

Ala kulli hal, hidup ini amat cepat, karena perasaan baru kemarena masuk tazkia, ternyata udah 3 tahun lewat, lalu tiga tahun itu apa aja yang Bilal lakukan? Banyak. Pertanyaan selanjutnya, apa aja yang bermanfaat? lah ini yang gak tahu bisa di jawab gimana. hehehe

Yang jelas, semoga semua jalan yang Bilal jalani menjadi jalan yang baik dan jalan yang mulus, sehingga kelak semua mimpi dan angan-angan itu tercapai dan bisa bermanfaat untuk orang banyak amin..

Doain ya....

Foto tadarus bareng, Rutinitas setelah rapat rutin BEM : klik

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment