Pages

Key Sucsec CEO Garuda Indonesia

Saturday, April 4, 2015
One think
One sprit
One go
Kita harus jujur pada diri sendiri

Jangan salahkan kegagalan [perusahaan] [garuda] kepada orang lain, itu adalah akibat kita sendiri. Karena kalau kita  selalu menyalahkan orang lain, saya jamin kita tidak akan pernah menemukan solusi , karena orang lain yang selalu salah, bukan kamu. Bukan kita. Sehingga solusi sulit terketemukan.


Kita tidak akan bersaing dalam ranah harga kita akan bersaing secara pelayanan dan kenyamanan , karena jika kamu berperang dalam perang harga, ini adalah perang yang tidak akan ada kahirnya.


Kita harus memastikan bahwa penumpang melihat nilai tambah saat terbang bersama garuda.
Dalam perusahaan tidak boleh ada demokrasi.  Karena jika dalam perusahaan ada demokrasi, jadinya directionnya gak jelas. Karena semisal pilihanmu, itu bisa berbeda dengan pilihan rekan kerjamu. Kalau kita demokrasi, kita tidak akan menemukan keputusan. Kita harus pilih satu, dan pemimpinlah yang memutuskan akan memilih yang mana.
Yang paling penting, yang mana yang telah di jadikan keputusan, adalah keputusan telah di ambil. Dan keputusan itu mungkin aja salah  dan yang pentng waktu sudah salah, langsung di perbaiki. Tidak apa-apa, kita juga manusia.

Yang penting waktu mengambil keputusan, prosesnya bener gak? Tahapan-tahapannya bener gak?

Jika kita pindah pindah kerja, kita harus pindah kerja dengan akhir di tempat kerja itu yang baik, sehingga kita masih bisa bersilaturrahim.

Karena itu adalah sebuah reputasi. Dan reputasi itu adalah segalanya, karena itu yang akan menjadi modal untuk kita berjuang dan berkolaborasi di dunia.

I just do, what I have to do

Lakukan apa yang harus kamu lakukan, nanti kesempatan itu datang sendiri.

Kita bisnis jasa, dan jika kita bisnis jasa bagaimana orang akan menggunakan jasa kita jika dalam pandangan calon pengguna jasa kita tidak begitu Nampak oke.

Kita boleh percaya diri, tapi jangan terllau percaya diri

Kamu harus mendengara perorang, karena apa yang kita pikirkan belum tentu benar.

Kamu dengar, dan pada satu waktu kamu ambil keputusan.

Satu titik, Oke, dua titik Aha, [kok bisa begini] dan titik ketiga itu wow]


Kalau anda, mau aku ngeletakn iklan, harga harus sangat murah, kalau gak saya tidak tertarik. Kita tidak ada budget, dan itu juga tidak masuk dalam plaining promosi kita. 

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment