Pages

UTS, KAA, Anti Korupsi, Bedah Buku, Student, Mati dll lah, campur aduk judulnya kwkwk

Sunday, April 19, 2015
Ya, hari ini adalah awal UTS, dan barusan pagi-pagi udah nelpon ayah dan ibu untuk minta doa. Ya  minta doa, dan cerita juga sama ortu kalau tinggal 1 tahun setengahan lagi lulus kalau lancar. 

Tahun 2016 Lulus, 
Tahun 2017 di Sidogiri
Tahun 2018 di Sidogiri 
Tahun 2019 di Sidogiri



Baru tahun 2020 pulang kampung ke kalimantan Banjarmasin untuk melanjutkan mimpi dan cita-cita yang ada. hehe Cita-citanya banyak banget, Bagi yang sudah baca buku-buku tulisan Bilal pasti tahu berapa banyak mimpi Bilal. 

Dengan hitungan di atas, itu kalau gak dapat beasiswa luar negeri, kalau dapat beasiswa luar negeri biasanya lebih lama lagi. 

S2 dua tahun, berarti 2017-2018 masih S2 di luar negeri, kalau di tambah S3 dua tahun berarti 2020 baru pulang dari luar negeri dan 2021-2022-2023, masih di Sidogiri, dan baru setelah 2023 itu baru pulang kampung. 

Itu secara akal, namun ketentuan Tuhan pada Bilal gimana gak ada yang tahu, Bisa aja berangkat UTS habis ini Bilal jatoh dan mati, maka selesailah mimpi dan harapan Bilal itu heheh... 

Ya kan kita tidak ada yang tahu, Wala tadri nafsun madza taksibu ghada, oleh karenanya kalau Bilal mati mendadak dan masih punya salah sama semua, maafin Bilal ya. hehe

Oke, jadi seperti itu perjalanan yang insyaallah Bilal tempuh dan Bilal cerita sama orang tua.

Tapi yang Bilal inginkan itu, membesarkan usaha dan memperbesar BilalGrup dengan sebesar-besarnya. Sehingga bisa untuk memenuhi semua hal yang Bilal inginkan, karena pada dasarnya dalam mimpi dan dalam relung hati Bilal yang paling dalam. Segala hal yang berkaitan dengan nama "BILAL" maka akan menjadi hal yang wah, hebat, luar biasa, dan sangat mahal harganya. Amin.

Seperti Donalt Trump yang punya Trump Tower, jadi semua hal yang ada kaitan dengan namanya pasti oke dan wah. Amin.

Itu aja sie..

Jadi Bilal nelpon mama sama Babah cerita kayak gitu, tapi Bilal gak cerita kalau Bilal matinya heheh... ya gambaran kayak gitu sie. Kalau kata Babah "Masih lama.... " gitu kata Beliau, tapi Bilal cerita kalau keluar negeri itu inginnya hanya jalan-jalan dan ada yang membiayai. Jadi gak usah sekolah atau kuliah, tapi tahu segalanya tentang luar negeri. Gitu. 

Ini jadwal kecil Bilal sejak hari Sabtu kemaren 
Sabtu 18 April 2015 : Bedah Buku Tajur Halang 
Ahad 19 April 2015 : Ngajar mabi
Senin 20 April 2015 : Uts 
Selasa 21 April 2015 : Uts
Rabu 22 April 2015 : Uts, Undangan Perempuan Bogor Anti Korupsi [seharian acaranya], 2dan acara pak syafii 

Kamis 23 April 2015 : Uts

Jumaat 24 April 2015 : Uts
Sabtu 25 April 2015 Pagi Kopdar PK writer kampus UI jam 8-sore, sore hadir undangan yayasan Abdul Fattah Renungan Malam Dakwah, villa Tapos sampek pagi ahad.: 

Ahad 26 April 2015 : Kosong insyaallah, semoga bisa fokus mengyrus BilalHouse, baik untuk Arba,a Karakter Kaya, atau penulisan selanjutnya yaknin"Pentingnya Kurang Ajar".


Gitu se.... Foto bedah bukunya bisa di liat di sini di IG Bilal. 

1  2   3   4   5   6   7  8 

kalau ada yang gak jelas, kayaknya waktu copy linknya ada yang salah, jadi cari aja di IG ya heheh...

itu aja deh, terus mengenai Anti korupsi ya tanggal 22 April itu berbarengan dengan Acara Butiran Ilmu TV One di Alhambra, terus mengenai KAA ya kan sekarang lagi musim KAA tuh, tapi ya Bilal gak datang kesana. hehe

Terus ya udah itu aja deh gak usah banyak-banyak tar kamu bosen bacanya, itu aja mungkin bosen, tapi pasti gaklah ya hehhe..

Kalau kata pembeli buku Bilal "Mumpung sekarang foto bareng, tar kalau udah terkenal repot mau foto barengnya" katanya heeh....

Mumpung tulisan Bilal masih di obral-obral neh.. kwkwkw tar kalau kalau dah mahal tulisan Bilal sulit baca tulisan Bilal kwkwk hahahahl. AMIN. 


ya udah ah... yang baca kalau ada yang salah-salah coment aja ya di link bawah ini.

Oh ya di rumah tar habis duhur ada acara Isra' Mi'raj.. 
M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 



No comments:

Post a Comment