Pages

Ayahanda Selamat Ulang Tahun, Terimakasih Atas Semuanya, Terimakasih Buat Lapangan Serbagunanya, Allah Yang Membalas Semua Kebaikan

Monday, May 11, 2015
Selasa 12 Mei 2015, ya di bulan ini dan di tahun ini, Ayahanda kami ulang tahun, Mengulang kembali masa kelahirannya di Sukabumi, Tepatnya 12 mei 
1965. MuhammadSyafii Antonio beliau adalah WNI 
keturunan Tionghoa, yang berjuang keras untuk keamajuan dan kemakmuran ekonomi islam. 


[yang ingin kenal lebih dengan beliau ini web beliau Klik ]




Ya dan hari ini beliau ulang tahun... kami sebagai mahasiswanya megucapkan terimakasih.

Terimakasih untuk :

Terimakasih karena telah mendirikan STEI Tazkia sehingga kami bis kuliah dan menuntut ilmu tentang ekonomi islam.

Terimakasih karena telah membangun Andalusia yang dengannya kami bisa i'tikaf, bisa shalat berjaamaah dan mengaji dengan tenang.

Terimakasih karena telah mendidik kami dengan sistem Pondok Pesantren di Matrikulasi yang dengan itu kita bisa mengerti dan paham dunia pondok pesantren.

Terimakasih di Matrikulasi kami di absen sehingga kami yang awalnya kurang peduli dengan shalat, kurang peduli dengan puasa sunah, kurang peduli dengan berhijab dan lain sebagainya, akhirnya kami menjadi semakin peduli dan care dengan semua itu.

Terimakasih karena telah membangun Asyki untuk asuransi kami.

Terimakasih telah membangun Tazkia Tour And Travel, dan Tazkia Group yang lain, sehingga dengan itu semua, kita bisa mengerti dan paham dan terinspirasi untuk kemajuan dan kebebasan negara ini. 

Terimakasih telah membangun fasilitas kampus buat kami, terimakasih atas bangun lapangan yag kami, terimakasih telah membangun segala hal buat kami.

Terimakasih yang, tak terhingga dengan ekonomi islamnya, semoga dengan di pelopori Ayahanda kedepan ekonomi silam semakin maju dan semakin hebat. 

Terimakasih karena dengan adanya Ekonomi islam ada gambaran baru dalam ranah ekonomi dan ada warna yang indah untuk kami lihat.

Terimakasih yang tak terhingga, semoga ayahanda di umur yang baru ini semakin matang dan semakin hebat lagi.

Semoga di 50 tahun ini, Tazkia Group semakin maju sehingga kebermafaatannya di rasakan semua lini.

STEI Tazkia semakin merambah banyak lini dan golongan sehingga kedepan ekonomi islam semakin maju lagi, bahkan semua ekonomi kelak menjadi ekonomi islam.

di 50 tahun ini, semoga ayahanda semakin sering bersama kami di STEI Tazkia, membina kami dan mendidik kami banyak hal, sehingga kami bisa seperti Ayahnda, bahkan bisa lebih dari ayahanda, [Tanda sukses seorang pemimpin, bisa melahirkan pemimpin baru yang lebih hebat dan lebih tangguh darinya-katanya sieh gitu]

Ayahanda, sedikit pengingat dari anakmu yang kadang tak tau diri ini:

1. Kata Rasul umur ummat beliau itu antara 60-70, jadi jika di itung-itung berarti ayahanda sekitar 20 tahunan lagi jika 70 dan tinggal 10 tahunan lagi jika 60, namun kami berharap ayahanda panjang umur dan berkah umurnya. Amin

2. Kata orang-orang bijak, umur semakin tinggi manusia itu akan semakin bijak, semoga di umur yang saat ini ayahanda semakin bijak menyikapi kami para mahasiswanya yang kadang juga neko-neko, dan berbuat yang tak sepantasnya.

3. Juga kata orang bijak, semakin kita terfokus maka sesuatu itu akan semakin kuat, semoga Ayahanda semakin fokus dalam STEI Tazkia, sehingga STEI Tazkia tidak hanya adad di sentul city, namun juga bisa berada di banyak tempat dan bahkan di seluruh negara di Dunia. Amin

sudah tiga saja Ayah, semoga ayahanda berekenan membaca, toh walaupun masih banyak salah eja dan salah tulis.

Dari kami anakmu yag kadang, berbuat jelek dan berlaku tak pantas dan bahkan kadang lebih banyak mempermalukan ayahanda karena perbuatan kami. Tapi kami yakin ayahanda akan bijak dalam menyikapi kami yang masih muda dan masih dalam proses pencarian jati diri.

Oke, itu aja ayahanda, makasih untuk semua. Dan semoga Ayahanda semakin baik, semakin baik, semakin baik, dan semakin baik lagi. Amin


Dari anakmu 

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment