Pages

Mana almamatermu? #GANYANGJOKOWI, #TURUNKANJOKOWI, #GANTIJOKOWI 21 Mei

Wednesday, May 20, 2015
Inilah yang di pampang di depan kampus kami... @steitazkia 
Nampak di foto adalah Kemaasiswaan STEI Tazkia


Mana almamatermu
Itu pertanyaan yang sering di tanyakan dan gemakan oleh para penggerak penggerak aksi. Ya mana bentuk kepedulianmu pada Negara, mana bentuk kepedulianmu, mana bentuk baktimu pada masyrakat, dan mana bentuk-bentuk yang lain yang menjadi pertanyaan dari semua mahasiswa yang ahli dalam urusan aksi.

Apaka itu salah? tidak tentu itu amatlah benar dan amatlah harus di lakukan dan itu juga wajib sebagai bentuk dari tridarma mahasiswa. Sebagai bentuk control dari mahasiswa terhadap pemimpin Negara yang sedang memimpin kita. Dan itu juga sebagai bukti bahwa masih ada yang peduli pada rakyat kecil, ada yang peduli pada rakyat yang tertindas, masih ada yang peduli dengan rakyat yang tak terhiraukan di beberapa pelosok dan pedalaman.

Surat Resmi dari KEMAHASISWAAN STEI TAZKIA

Karena biar bagaimanapun, beras naik atau bbm naik itu sangat berakibat dan berdampak pada rakyat kecil. Rakyat kecil di jerat dan di bungkus serta dip eras dengan semua itu hanya untuk kesenangan dan kenyamanan dari Negara.
Banyak hal yang di tuntut oleh mahasiswa, dan seharusnya ini menjadi salah satu ajang untuk tidak apatis dan peduli dengan kepedulian mahasiswa, baik media ataupun semua ranah yang bisa di gunakan sebagai bentuk kepedulian pada masyrakat luas.

Sudah bukan waktunya lagi hanya  ngurus diri sendiri dan sudah seharusnya kita bangkit dan mencoba sesuatu yang baru untuk mendapatkan dan menemukan sebuah titik yang bisa menolak kekuasaan dan terus menerus menghancurkan Negara.
Buat apa Almamatermu?


Ya, kala kita melihat berita dan banyak hal negative dari Negara ini, kita akan melihat tentang beras  yang di sentitiskan, beras yang dicampur, makanan-makanan yang sudah terkontaminasi dan direcoki. Sungguh amat banyak hal yang terjadi di Negara ini. Dan entah kenapa seperti itu?

Kembali lagi pada bentuk kepedulian, bentuk tridarma, dan bentuk bahwasanya mahasiswa itu masih peduli dan masih punya hati.
Indoensia ini, kalau kita mau melihat dari sisi pandang negatifnya sungguh amatlah sangat jellek, terutama dalam ranah pemimpin yang ada, dan pemimpin yang menjadi tampuk kepemimpinan dan orang nomer satu di Indonesia ini.
Lalu darimana akan memperbaiki semua ini, akankah di potong aja pemimpinnya, tapi apakah kala pemimpin sudah dig anti Indonesia akan menjadi baik? Sungguh entahlah dan masih sangat banyak hal yang perlu di perhitungkan dan perbincangkan mengenai Indonesia ini.

Tapi ala kulli hal, dalam tulisan ini, lebih kepada #GAYANG JOKOWI, #TURUNKANJOKOWI, #GANTIJOKOWI,

Semoga Allah swt, menjadikan Indonesia ini semakin baik dan semakin sempurna. Aminn



 M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment