Pages

Terimakasih Buat Kalian Semua, BEM, dan Seluruh Staf Serta Orang-orang Pentingnya

Sunday, May 24, 2015
Foto ucapan selamat datang buat teman-teman matrikulasi di 2014, Pas pertama mulai menjabat

Harusnya tanggal 19 Mei itu sudah selesai masa kepengurusan BEM sudah selesai dan sudah pergantian pengurus baru, namun entahlah, mungkin karena masih banyak hal yang belum selesai akhirnya pihak yang mengurus pergantian belum selesai dan karena banyak yang di urus akhirnya pergantian kita di laksanakan pada tanggal 31 Mei.



Oke, jadi setelah tanggal itu, Bilal sudah tidak lagi jadi presma dan sudah mulai bebas dari amanah da dari kesibukan yang lain. Tinggal mengisi kesibukan Bilal dengan kesibuka lain yang bermanfaat. Semoga setelah ini Bilal bisa lebih dewasa dan lebih maju lagi. Amin

Oke, intinya mau bilang terimakasih, Buat semua.
1. Buat Bapak Wapres Ilham Imamul Muttaqien, yang semangat banget dan tinggi perjuangan buat meluruskan perpolitikan Indonesia. 
Beliau rasa nasionalisnya sangat tinggi dan sangat peka dengan peta perpolitikan Indonesia, oleh karenanya beliau bercita-cita menjadi Walikota Bogor. Kita doakan bersama ya semoga maqbul dan semoga menjadi apa yang beliau harapakan.

2 Buat Sekretaris Umum BEM, Rifka Mustafida, Makasih karena telah berada dalam anggota bem, toh walaupun belum maksimal, gak papa kok, aku ikhlas. 
Memang beliau jarang hadir rapat, jarang ngumpul dan jarang juga aktif di bem, entah kenapa, hanya pas pertama-pertamanya aja yang aktif di bem, namun akhir2nya kosong. entah sibuk atau karena apa gak paham, tapi yang jelas dulu pernah slek dikit sama presmanya, makanya bisa jadi hal yang begitu. Tapi ala kulli hal, beliau punya pilihan hidup yang harus di hormat. Dan juga menjadi pembelajaran baru bagi sang presma untuk tidak banyak terkecoh dengan penampilan dan harus bertanya dan mengenal panjang lebar seseorang untuk berada dalam satu organisasi dengan kita. 

3. Buat sekretaris 1 bem, semoga perjuangannya di terima, dan terimakasih karena telah aktif dan semangat di BEM, melebihi sekretaris umumnya. Makasih banyak ya. 
Beliaulah yang menjadi backup dari sekumnya, untunglah beliau yang menjadi ganti dari Dira cekatan dan peduli serta mau untuk terus belajar dan berbuat banyak untuk bem, serta berjuang untuk bem, makasih ya bu.

4. Untuk Elvira Dwi Kurnia, makasih atas semangat tingginya membawa BEM, dan memperjuangkan bem, sehingga bisa sampai pada banyak kegiatan dan banyak hal yang bermanfaat.
Beliau ini BPH yang paling semangat dan punya banyak ide serta pemikiran yang baru. 
Beliau masuk BEM, setelah awalnya tidak ada keinginan unutk berada di BEM lagi. "Ingin tahu, katanya kalau Bilal rapat gak pernah lama dll" hehe gitu katanya.
Intinya makasih banget ya "bunda" 

5. Buat Siti Irsalina Maimunah, makasih karena telah mau bergabung diBEM dan membantu Bilal.
Irsa itu bendaharanya IMSAK dulu waktu Bilal jadi Ketua Imsak, makanya Bilal bawa ke BEM, dan kala kelak Bilal sudah jadi orang, bisa jadi Bilal bawa lagi untuk kegatan dan organisasi Bilal yang lain. Orangnya eassy going, tak banyak berfikir tentang masalah, tak banyak menganggap pusing dengan semua yang terjadi di luar dirinya. Jadi hiupmu menjadi lebih enteng dan nyaman.

6. Buat semua mentri:
1. Dira Kamaliah, sebagai mentri Badan Usaha Milik BEM, yang telah mengurus dan memperhatikan banyak hal di kantinnya BEM, toh walaupun belum sampai pada apa yang menjadi mimpi dan harapan. 
Awalnya beliau sekretaris 1, tapi memilih untuk berada di mentri bisnis.

2. Ahmad Santoso, sebagai Mentri Dalam Negeri, makasih karena semangatnya sangat tinggi, dan karena telah membawa dan menjalankan BEM dengan baik. Sehingga acara-acara di dalam BEM meriah dan semangat. Beliau memilih cara memimpin yang berbeda dengan cara Bilal, beliau sudah mateng karena sudah di gembleng banyak dari sananya.

3. Caca Amisepti, Mentri Penelitian dan Pengembangan, makasih untuk semua prokernya, makasih untuk semangatnya, makasih untuk dukungannya, makasih untuk semua hal yang telah di lakukanuntuk BEM. dari hal yang kecil dan hal yang besar yang telah di lakukan. Bilal memanggilnya dengan "cacing" entah gimana cerita awalnya, yang jelas itu panggilan yang selalu bilal panggilkan sama beliau di tempat2 tertentu, [Kalau dalam rapat, ya manggil bu mentri atau kak caca]. Ketika di tanya kok semangatnya selalu membara, jawaban beliau simple sembari mengutip hadis "Khoirun nas, anfaahum linnas". Jadi itulah yang menyebabkan beliau semangatnya sangat tinggi. Mulai dari awal sampek ahir ini.

4. Fuad Muhlasin, makasih karena telah berjasa mengurus web, mengurus twitter dan mengurus informasi yang berkaitan dengan informasi dan internet. Intinya banyak hal yang baru  yang di bawa di kementriannya, toh walaupun jujur masih belum seperti pengharapan Bilal.
Dulunya beliau juga sama dengan Bilal di progres, cuman karena yang paling nakal itu Bilal akhirnya ya Bilal yang jadi presma. heheh

5. Islah Amalia. Mentri Budaya, yang mengurusi kebudayaan BEM, dan banyak kegiatan yang berbau budaya, dan terimaskih karena telah melakukan banyak hal baru di bem dengan kementriannya, selain karena ini adalah sebuah kementrian baru maka ini selalu memberikan hal yang baru.
Beliau sejak selesainya beberapa proker dan sejak hampir akhir2 BEM, semangatnya tinggi sekali, baik di kegiatan kementriannya atau di kementrian lain. 

6. Rifki Yusuf Sholahuddin, Mentri Sosial dan Politik, ya makasih banyak dari awal sampek ahir, dari semua kegiatannya.

3. Makasih buat semua staf BEM yang telah bersama selama setahun kepengurusan. Semoga berguna dan menjadi ilmu baru buat semua. Dan semoga semua yang di lakukan bisa bermanfaat buat masa depan semuanya.
Baik yang dekat dengan Bilal atau yang nyapa biasa, dan yang lain sebagainya. 
Yang jelas Bilal bahagia bisa bersama kalian semua. sungguh nikmat yang amat besar. amin

Oke.. itu aja dulu.


M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment