Pages

Apa Yang Ada Di Otak Dirut BJBS Ketenaga Kerjaan Kita, Buat Aturan Dadakan, Di Demo Banyak Orang, Ternyata Beliau Minta Naik Gaja

Thursday, July 2, 2015

Hem... Barusan Bilal sehabis magrib setelah buka puasa liat Metro Tv yang sedang tayang tentang BJBS dengan salah satu Dpr apa Dprd gak paham, dia itu Rieke Diah Pitaloka. 

Yang di bahas ya tentang BPJBS Ketenaga Kerjaan yang ricuh karena aturan dan penerapannya yang terkesan main-main dan gak niat. 


Kalau dari wawancara yang Bilal ikuti dan dari search mbah google Bilal mengambil kesimpulan sepintas sieh. Tapi agak nyesek juga dengan pengelolaan negara ini.

Neh kesimpulannya:

1. Kalau kita search dengan keyword "direktur utama bpjs ketenagakerjaan" maka akan timbul ini klik. Dan di posisi teratas itu ada nama Direktur yang sekarang yang oleh wikipedia di beri nama "Elvyn G. Masassya" dan di bawahnya tertulis seorang penyanyi Jaz, Penulis lagu, dan produser rekaman. 

Memang tidak salah seorang penyanyi jadi direktur atau jadi apalah gitu, hanya saja dari gelar dan hal yang lebih melekat dari beliau aja lebih ke menyanyi. Tak salah memang, hanya menjadi salah ketika ada hal yang terjadi semacam ini. 

2. Di salah satu situs internet juga beliau meminta tambahan gajai neh linknya minta gaji sampai 530 juta. Entah kapan dia minta gajinya, minta gaji lebih dalam bisnis dan perusahaan wajar-wajar aja. Asal di barengi dengan kinerja dan penghasilan serta pencapaian yang bagus. Hanya menjadi tidak wajarlah ketika kejadiannya semacam ini.

3. Mengenai dekatnya masa antara di tanda tanganinya tentang BJBS Ketenaga kerjaan dan masa di aktifkan dan di berlakukannya di masyarkat. 
Tanggal 29 di tanda tangani, tanggal 1 sudah di berlakukan. Memang menjadi greget tersendiri, "Dimana Otaknya" kok menganggap 1 hari cukup menjelaskan dan mensosialisasikan kepada seluruh perusahaan di Indonesia, apa cukup? yang sehingga DPR sendiripun tidak mendapatkan salinan dari UU BJBS Ketenagakerjaan itu. hem... entahlah..

##Memang tentu membawa sebuah perusahaan akan sulit dan akan repot, entah karena beliau yang latar belakangnya berbeda, atau passion beliau bukan di situ, lebih di bernyanyi, atau orang orang di dalam BJBS itu sendiri yang memperepot. 

Ala kulli hal, entahlah? Aslinya Bilal masa bodo dengan semua itu, hanya saja kala membaca berita, ada yang tidak bisa pulang karena BJBSny gak cair, jadi ngerasa harus berbuat sesuatu. Akhirnya timbullah ini.

Jadi tolonglah, jika memang gak suka di bidang itu Bapak direktur yang terhormat ya monggo jangan di situ, apalagi minta tambahan gaji segala. #toh walaupun ada berita lain yang menyatakan beliau membantah. 

#Entah beliau di fitnah, atau entah beliaunya yang memang gak bisa atau entahlah kenapa. Yang jelas, Mohon Bapak mentri dan Para orang orang atasan negara, perhatikan rakyat.

#Kesimpulan yang menyakitkan di hati "Bilal.

"Seorang penyanyi yang minta gaji tambahan namun gak becus mengurus perusahaan, dan malah meresahkan banyak pekerja"

#Semoga Allah memberikan yang terbaik kepada kita semua. Mungkin beliau lagi khilaf. Semoga segera membaik, karena tidaklah manusia itu semuanya sempurna.
M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment