Pages

Menikah, Edial, Baik, Waspada, Beresiko, dan Beresiko Ke Abnormalan

Wednesday, August 19, 2015

Tabel itu di dapat di WA, entah siapa yang ngirim juga gak tahu dan gak paham, cuman tergelitik aja untuk memuat dan mengomentari tentang hal ini. 



Hal ini memang sungguh positif, dan sungguh benar adanya, lepas dari semua itu sudah di atur oleh Allah swt. Artinya secara manusiawi, dan secara lumrah dan kebiasannya seperti itu. 

Artinya penelitian ini sudah mengacu pada masa-masa yang lalu dan masa-masa yang sudah biasa seperti itu. 

Hem... ternyata memang seperti itulah hidup, dimana kamu meletakkan kakimu, maka secara pasti dan tidak bisa di pungkiri bahwa diatasmulah langit yang kamu berada di bawahnya. Artinya dimanapun kamu berada dan dimanapun kami mengambil keputusan,  maka disitu pulalalh kelumrahan akan terjadi. 

Artinya bagi yang nikah umur 25 maka lumrahnya ia akan melahirkan di umur 27, dan seterusnya seperti pada tabel, tapi apakah pasti seperti itu, tidak, karena mungkin baru nikah udah lahir, karena kecelakaan terlebih dahulu. Atau sampek 27 gak lahir-lahir karena mandul dan lain sebagainya. Ada sebagian orang yang sudah menikah sampek umur puluhan bahkan hampir berkepala lima atau berkepala tujuh tapi masih aja belum mempunyai anak dan keturunan. 

Jadi itu hanya perhitungan manusia, dan lumrahnya memang seperti itu. Ya samalah dengan istiqro' dalam masa haid, masa suci dan masa-masa lain yang oleh ualam terdahulu sudah di tentukan. 

Semoga mendapat ilham dan pandangan baru tentang kehidupan dan tentang pandangan pernikahan. 


M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment