Pages

Patungan Qur'ban, Mempersembahkan Semampu Yang Kita Bisa Demi Menanamkan Rasa Mampu Dalam Jiwa

Thursday, August 6, 2015
Iklan Patungan Qur'ban Tahun Kemaren 2013-2014


Patungan Qur’ban, ya program ini pernah di jalani di masa-masa tahun kemaren, di waktu hari raya qur’ban dan teman-teman banyak yang pulang kampung, kami dengan beberapa teman yang tidak pulang ke kampung halaman membuat program ini. 

Program yang di harapkan mampu memberikan harapan dan dream yang kuat di dalam diri bahwa suatu saat kelak kita akan mampu untuk memberikan qur'ban sendiri. Sedang untuk patungan ini adalah sebagai sarana menguatkan diri untuk terus berbuat baik dengan sesama. 

Tahun kemarena itu dana yang terkumpul di belikan kambing dan di shadaqahkan di Bojong Koneng berbagi bersama anak-anak madrasah sana. 

Di laksanakan oleh teman-teman BASMALAH, sebagian ada yang bertindak sebagai panitia lomba bersama anak-anak ada sebagian yang lain masak di dapur bersama ibu-ibu desa sana. 

Setelah lomba selesai dan hiburan bersama anak-anak desa telah juga selesai, maka kita mengadakan makan bersama, berbagi bersama merasakan senang bersama, memberikan harapan dan memberikan pandangan semampu yang kita bisa kepada anak-anak desa untuk memupuk dan menyiram mimpi mereka seperti apapun keadaan mereka. 

Dengan di datangi kakak BASMALAH mereka bisa merasakan sentuhan tangan kakak-kakak yang sudah kuliah dan sudah menempuh pendidikan yang lebih tinggi dari mereka, sehingga hal itu akan memberikan dampak positif agar mereka terdorong untuk memiliki pengharapan dan mimpi yang sama. 

Dan kami berencana, kami berharap semoga di tahun ini juga ada, dengan proyeksi yang lebih besar, dengan terkumpulnya dana yang lebih banyak, sehingga bisa menjangkau banyak desa. 

Dengan semakin banyaknya yang ikut, maka akan semakin banyak pula anak-anak dan orang desa yang merasakan manfaat dariapada patungan qurban ini. 

Semoga Allah memudahkan langkah kita bersama, dan semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita sesuai Ridha dan Anugrahnya. Amin

Semoga di priode ini lebih besar dan lebih mantap lagi, dengan semakin banyaknya adik kelas dan semakin banyaknya peminat yang berada di BASMALAH.

#BASMALAH NUMBER ONE MAJOR IN TAZKIA

M. Albilaluddin al-Banjari
CEO Bilal Grup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID 

No comments:

Post a Comment