Pages

Inspirasi

Saturday, June 18, 2016
Kenangan sewaktu menikah
Itulah yang di harapin setiap orang ketika membaca sebuah blog, web, buku atau koran dan lain sebagainya. Atau jika tidak inspirasi maka berarati seseorang tersebut membutuhkan yang namanya pengetahuan.

        

  Kenapa orang membutuhkan inspirasi dan pengetahuan, karena pada hakekatnya otak setiap manusia itu kosong. Dalam otaknya tidak ada inspirasi, tidak ada pengetahuan. Maka dengan membaca terbukalah sebuah pengetahuan yang pada akhirnya mendatangkan inspirasi.



          Bagaimana cara datangnya sebuah inspirasi? Pada dasarnya inspirasi itu menggabung dari satu pengetahuan yang pernah kit tahu, dengan pengetahuan yang baru kita tahu. Sehingga timbullah apa yang di sebut dengan O moment. Yakni secara tidak sadar kita mengucap “O begini ternyata” “O baru sadar kalau ternyata begini caranya” dan O, O yang lain.

                 

          Oleh karenanya, apa yang kita cari, harus sesuai dulu dengan apa yang menjadi mimpi dan tujuan. Kaena tak mungkin kita akan mencapai sebuah tujuan, sedangkan kita tidak pernah merasa punya tujuan tersebut. Wallahu A’lam 
M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5281cb04, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment