Pages

11 Februari 2017, Anniversary & Aksi Damai Menuntut Keadilan

Friday, February 10, 2017




Note: Halaman terakhir paling penting
Sebagaimana langkah seorang dalam menjalani kehidupan, dimulai  dengan kelahiran dan di akhiri dengan kematian. Begitupun dalam pernikahan, dimulai dengan akad, dan di akhiri juga dengan kematian. Dan itu berlaku pada semua orang yang melakukan pernikahan, dan itu sudah menjadi kodrat dalam semua kehidupan manusia. 


Dan hari ini ( 11 02 2017) adalah hari pernikahan Bilal dengan Ayue di tahun 2016. Dan pada tahun ini bertepatan dengan aksi damai mencari keadilan negara, mencari kadilan negeri dan menuntut di tangkapnya sang penista agama.
Ya, hari ini adalah hari dimana Bilal akad nikah dengan Ayue, jadi sekarang sudah setahun pernikahan. 
Semoga pernikahan ini menjadi berkah dan menjadi jalan mendekatkan diri pada Tuhan, menjadi jalan mencari ridho orang tua, semoga di berkahi semua bisnis, semua urusan, semua organisasi, semua hal yang ada kaitannya dengan Bilal dan Ayue.
Semoga Bilal juga semakin sholeh,semakin benar dan semakin sesuai dengan perintah Allah, begitupun Ayue semoga semakin sholehah dan semakin sesuai dengan apa yang diperintahkan Allah. 
Doakan kami berdua, semakin sholeh dan sholehah, karena doa dari kalian semua adalah sebuah energi yang akan mendorong kami menjadi semakin baik lagi.
And doa kami, yang belum menikah, semoga Allah segera pertemukan jodohnya, di permudah loby-loby orang tuanya, di permudah biaya nikahnya, dipermudah urusan acara nikahnya, sampai menjadi suami yang sholeh atau mejadi istri yang sholehah, dan yang sudah nikah, semoga semua harapannya terkabul. Amin.
#hari ini (11,02,2017) kecil-kecilan kita insyaAllah akan ngadain tasyakkuran di giant sentul, jam 2 siang ya, so yang lagi di sentul, terutama tazkia 12 dan tazkia 14, teman-teman imsak seluruh angkatan, teman-teman kaliber sejabodetabek, teman-teman HMI komsat atau cabang bogor, hipmi pt, bem 2014-2015, bem 2015-2016, dan semua yang kenal dengan Bilal atau Ayue. 

M. Albilaluddin al-Banjari

                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: 5F706F30, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


No comments:

Post a Comment