Pages

Kantor Pusat 212 Bellanova Sentul City: Motor Kebangkitan Ekonomi Ummat

Wednesday, September 27, 2017
Tentang 212

Pengurus 212

 Rabu 27 September 2017
Hari ni berkesempatan silaturrahim ke kantornya 212 di bellanova sentul city. Aslinya si maen ke teman yang sesama alumni sidogiri.

Pertamanya saya chat ust Salam, beliau sebagai direktur bagian apa gitu di situ. Dan setelah itu juga saya maen ke sana dengan anak buah ust Salam itu.


Setelah kesana, datang liat-liat kantor toh walaupun gak sampek naik ke lantai tiga dan lainta dua karena gak enak dan malu kalau mau naik keatas.

Terus juga berkesempatan melihat-lihat produk-produk yang berasal dari ummat, produk-produk yang memang asli bikinan rumahan atau home industri atau juga milik perusahaan yang labanya kembali ke ummat.

Oke disini agak sedikit rasis, tapi gak rasis juga sie artinya memang harus begitu. Gini: kalau kita belajar dan kita membaca tentang produk-produk yang di keluarin oleh segelintir perusahaan besar yang hampir memiliki dan hampir bisa mensuplay semua kebutuhan manusia di indonsia, tapi sayangnya semua itu labanya kembali ke mereka sendiri dan tidak terbagi untuk ummat. Sehingga dengan laba yang besar tersebut dia bisa meiliki banyak ini dan itu dan juga dengan laba yang besar dan harta yang mereka miliki itu, mereka dengan mudahkanya menginjak nginjak dan memperdaya ummat.


BACA JUGA YA, TULISAN INI INSYAALLAH BISA MERUBAH CARA BERFIKIR KITA DALAM BEREKONOMI DAN BERBELANJA:

PART 1 KLIK

PART 2 KLIK 

Akhirnya setelah kita mulai sadar dengan apa yang mereka perbuat terutama di waktu 212 aksi besar dan mungkin terbesar se indonesia, sejak itulah dimulai koperasi 212 lahir juga 212 mart dan selainnya yang semua produk dll nya adalah milik ummat dan akan memberikan manfaat untuk ummat terutama untuk izzul islam wal muslimin.  

Di depan kantor 212
                
Udah gitu aja, intinya mah sebisa mungkin belanja atau menghabiskan uang itu mikir dulu, nanti hasil uangnya dari  mereka itu di kemanakan?

Udah ya gitu aja, untuk produk-produk yang bilal lihat pas di kantor 212 ini klik di sini.

                                                                                                                       M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


No comments:

Post a Comment