Pages

Kejayaan Dulu Yang Di Inginkan Kembali

Thursday, September 14, 2017
Bersama masternya layout di sidogiri, pernah sekantor juga dulu di OMI 

Ini tentang posisi sebagai seorang koorinator, ya coordinator web sidogiri.net web resminya pondok pesantren sidogiri. Web yang sudah lahir dan sudah ada semenjak Bilal masih I’dad dulu. Ya dulu banget, karena Bilal masuk I’dad itu tahun 2005 an. Jadi sekitar berapa belas tahun yang lalu sudah.


Seiring berjalannya waktu, Bilal tsanawiyah, Bilal Aliyah terus Bilal kuliah, tak ada kepikiran untuk berada di web sidogiri. Tapi setelah menjabat sebagai staf sekretaris satu. Maka secara otomatis tanpa carger langsung menjadi koordinator sidogiri.net.

Berlanjut dan berjalan, di mulailah fase dimana Bilal harus mengurusi dan bermail di dalam dunia tersebut. Dunia tulis menulis, dunia yang bagi sebagian orang masih kurang begitu menarik, bagi sebagian orang sangat menarik, dan bagi sebagian orang yang lain, di anggap biasa-biasa saja.

Dalam permulaan, tentu setelah pengangkatan, setelah koordinasi, maka di mulailah fase-fase menunggu tulisan dan update-an dari para penulis dan redaksinya.

Setiap ada waktu luang, menyempatkan diri unuk klik sidogiri.net yang memang sudah di save di wall google, sehingga sekali klik langsung bisa terlihat.

Some time, ada sedikit kecewa ketika sudah membuka ke berapa kalinya tapi beritanya masih belum berubah, tapi kekecewaan itu di pendam dalam-dalam karena tak sepantasnya untuk kecewa.

Setidaknya mereka telah berjuang dan telah berbuat banyak buat web, mereka telah berbuat untuk kemajuan dan keaktifan web, mereka telah menyumbang waktu, tenaga dan fikiran mereka untuk web.

Bisa jadi mereka kurang aktif, karena saya sebagai koordinatornya belum memberikan apa yang mereka harapkan, mungkin mereka ada hal yang masih belum se ide, se pendapat dan sepandangan dengan koordinatornya.

Tapi selama dan sepanjang perjalanan ini, masih gak pernah kecewa dan gak pernah merasa beliau-beliau itu kurang aktif, karena mereka aktif dan sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

So, semoga semua lancar dan semoga semua mendapat ridho masyayikh sidogiri.

Btw maen maen yak, ke sidogiri.net. ke hmass.co ke radio.iass.or.id juga tak kalah pentingnya maen ke bilalgrup.blogspot.com atau bilalgrupstore.blogspot.com

Udah ya itu aja hehe

eh iya, judulnya itu, pengen sidogiri.net seperti yang dulu, yang dulu kayak gimana? chat aja aq. oke kwkwkw 

                                                                                                                      M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID





No comments:

Post a Comment