Pages

Apa Saja Pencapaian Gus Irsyad Sehingga Layak Memimpin Pasuruan Kedua Kalinya?

Saturday, October 7, 2017
Ini salah satu poster yang di depan pondok pesantren sidogiri
Ini murni pertanyaan, bukan tulisan yang mau memojokkan atau tulisan yang menjatuhkan. 



Kalau kita jalan di pasuruan, maka hampir di setiap pojok jalan ada gambar beliau. Yang intinya menyatakan kalau beliau mau nyalon lagi, dan mau dukungan dan mau agar kita semua memilih beliau. Begitu kan? ok


Sekarang judul di atas adalah pertanyaan dasar, Kenapa kita mau memilih lagi? apa saja yang sudah di capai. Tentu begitu kan kalau pandangan secara politik. 

Ok, Karena ini murni pertanyaan, jadi monggo bagi para pendukung dan para tim suksesnya untuk di jawab, di kolom koment, nanti akan di posting.

Saya bikinin judul:

15 Alasan Kenapa Kita Harus Memilih Gus Irsyad Dalam Pilkada 2018" 

itung-itung promosi gratis, tanpa harus bikin banner dll kan kalau saya tulisin.

Oke, kalau semisal di tanya? kenapa kok gak nyari di google aja, kan sudah canggih sudah dewasa juga?

kalau saya nyari di google, itu namanya saya tim sukses beliau, kalau dari tim suksesnya ngasih tau, berarti baru saya tahu. heheh 

Udah gitu aja, yang tim sukses, yuk di jawab. nanti saya postingin. 

Ini murni noh ya, saya belum koment apa-apa tentang beliau. 

                                                                                                  M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment