Pages

Cara Membunuh Sembilan Naga: Mulai Dari Diri Sendiri, Sekarang Tidak Boleh Di Tunda Lagi

Sunday, October 22, 2017
Peringatan hari santri di alunalun bangil, liat youtobe klik

Yang pernah tahu cerita Jalut dan Talut tentu tahu dan akan menyadari bahwa kekuasaan Tuhan itu memang maha dalam segala-galanya. Tidak bisa terkalahkan dengan apapun. Ketika Tuhan sudah berkehendak tidak ada yang tidak terjadi. 


Itu prinsipsnya, Ikhtiyarnya ada pada diri manusia, karena manusia yang ahlus sunnah itu tidak ekstrem kanan atau ekstrem kiri. Mereka berada di tengah-tengah. 

Artinya mereka mengerti tentang ikhtiyar dan ada qodroh yang Allah berikan kepada kita. Ada sebagian yang memang tugas kita untuk mengerjakan dan memilih, sehingga dari situlah timbul "balasan".

Udah gak usah panjang kesana. Masuk ke materi

Jadi agar kita bisa membunuh sang naga, kita harus memulai dari kita sendiri, di mulai dengan tidak membeli produk yang mereka jual dan mengganti dengan produk yang memang buatan ummat, dan buatan orang sekitar kita. 

Selanjutnya tidak membeli di toko mereka, toh walaupun ada diskon, ada ini dan ada itu. JANGAN BELI. 

lalu kemana kita membeli, ke toko tetangga, ke toko sekitar kita.

Kalau semisal melakukan perjalanan, jangan mampir di toko-toko mereka, tapi mampir di toko-toko yang memang punya ummat, terlebih lagi punya ummat yang care dan peduli sama islam. 

Berusaha untuk BERHENTI, YA BERHENTI, Berhenti membeli tisue buatan mereka, membeli sabun buatan mereka, membeli cemilan buatan mereka, membeli roti buatan mereka, berhenti membeli makanan ini dan itu yang buatan mereka, apapun itu. ya BERHENTI. oke

Mulai dari diri kita, ajak tetangga kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita, sehingga kita menjadi AGEN OF CHANGE, Agen perubahan untuk kemajuan ummat islam.

Udah gitu aja, berhenti ya, oke. sekali lagi berhenti. OK

                                                                                                        M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment