Pages

Orang Mau Tau Hasilnya Doang, Dan Jarang Yang Mau Tau Prosesnya

Monday, October 9, 2017

Tentang ini saya suka banget dengan anekdot atau lucu-lucuan yang ada di sebuah foto yang di share oleh salah satu ust, yang intinya itu, Kenapa banyak orang datang pas istri kita hamil, mengusap-usap perutnya, terus ngucapin selamat, ngedoain bayi dalam perut istri kita, Kenapa kok gak datang terus ngelus-ngelus burungnya sang suami, terus bilang selamat ya kinerjanya bagus sehingga menghasilkan anak gitu.


Gak ada kan, terus hikmahnya apa? Hikmahnya kata gi gambar itu, Orang lebih suka pada hasil daripada proses, orang ngucapin selamat kalau berhasil, terus prosesnya gimana orang gak mau tau, gak mau peduli, yang mereka peduli kalau sudah berhasil. Klik disni neh fotonya gambarnya.

Tapi apakah itu salah, itu tidak salah, dan bagi yang sedang berjuang harus juga tahu, karena orang itu ngucapin selamatnya kalau kita sukses, jadi prosesnya harus lebih keras dan lebih kencang sehingga bisa suskses. Dan tak boleh patah arang kalau prosesnya belum berhasil, di ulang, di ulang, di ulang terus sampek berhasil.


Udah gitu aja 
                                                                                             M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment