Pages

Pulanglah Nak Dengan Selamat Dan Membawa Cahaya Penerang Di Tempatmu

Monday, November 27, 2017
semoga berkah nak
Nak setelah berbulan-bulan terhitung sejak bulan Syawal
kamu berada di pondok, kamu mengenyam pendidikan, kamu mengenyam ilmu pengetahuan, kamu mengenyam ilmu baru, kamu mengeyam ajaran-ajaran para salaf. 



Sekarang tibalah saatnya kamu untuk pulang, tibalah saatnya kamu untuk menerapkan dan memberikan warna di tempat kamu lahir dan tempat kamu berada. Tibalah saatnya kamu tampil setelah kamu biasa berada di pondok dengan banyaknya orang ahli dalam segala bidang. 
Karena kamu adalah orang-orang yang hebat 
Sekarang adalah masamu yang tidak begitu banyak orang ahli dalam segala hal di desamu, tidak begitu banyak orang ahli di tempat kamu berada.

Semua orang disana akan menganggap bahwa kamulah yang paling ahli, kamulah yang paling paham, dan kamulah yang mereka anggap sebagai panutan, kamu yang mereka jadikan sebagai tempat merujuk. 

Maka tunjukkanlah kalau memang kamu pantas dan memang kamu cocok. 

Namun apabila dalam perjalanan pulang, apabila dalam kehidupan di rumah kamu selama liburan kamu menemukan bahwa diri kamu masih banyak kekurangan, masih banyak yang kamu tidak paham, masih banyak yang kamu belum bisa.
semoga kamu sukses dunia akherat
Maka saat kamu kembali lagi ke pondok adalah saat untuk kamu kembali mendalamkan banyak hal dan banyak ilmu yang kamu masih rasa kurang dan kamu rasa masih belum bisa. 

Terakhir, semoga kamu bahagia dirumah, jangan lupa sampaikan salam dari pengurus, dan jangan lupa pula berikan waktu khusus untuk diskusi dan bercengkrama dengan orang tua. 
                                                                                                           M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment