Pages

Karena Tidak Semua Yang Di Rencakan Akan Sesuai Dengan Rencana

Friday, December 15, 2017
Nongkrong dengan para ahli yang hebat pada bidangnya masing-masing 

Ada ungkapan “Gagal berencana sama dengan merencanakan gagal”, tidak salah memang, rencana atau dalam dunia bisnis yang di sebut dengan POAC. Berencana berusaha dan mengaplikasikan apa yang di rencakan tersebut.


Itu harus dan penting adanya, dan bahkan perlu orang-orang yang hebat dan ahli dalam perencanaan tersebut. Bahkan kalau dalam dunia bisnis itu sampek keranah ada istilah SMART entah apa kepanjangannya lupa, ada juga tentang analisis SWOT, yang semua itu menganalisa apa yang sedang kita rencakan dan apa yang kita akan perbuat.

Semua itu bagus, dan memang harus di cari yang paling bagus diantara yang bagus, yang paling baik diantara yang baik, sehingga bisa memberikan hasil yang luar biasa dan memberikan kesenangan dan kebahagiaan tersendiri dalam  mencapainya.

Akan tetapi, hal yang juga urgent dan harus diperhatikan adalah, setelah semua diatas di laksanakan, hal penting yang harus di tanama dalam hati adalah judul diatas. Dan juga paling urgent adalah mengingat bahwa semua itu ada campur tangan Tuhan yang tidak mau tidak harus di tanam dalam hati, jangan sampek karena tim paling bagus lalu lupa sama Tuhan.

Oke, dan tantang judul yang diatas adalah agar kita mempersiapkan diri dan tidak kecewa tingkat tinggi ketika terjadi hal yang tidak diingikan.

Bisa di mengerti, jadi:

1.    Harus mencari orang-orang yang hebat dalam perencanaannya sehingga rencananya baik dan bagus.
2.    Harus ingat bahwa dalam setiap gerak gerik dan tingkah laku kita ada campur tangan Tuhan yang tidak bisa di pisahkan.
3.    Harus tahu, dan sadar dari awal, bahwasanya, bisa saja terjadi tidak seperti yang kita harapkan, sehingga kita mempersiapkan diri dan mental.
Sudah begitu saja, monggo di baca di ulang-ulang dan didalami lagi, sehingga bisa mantap dalam hati dan merasa tenang dalam jiwa. Sukses selalu buat kamu yang menjadi pembaca aktif bilalgrup.blogspot.com

                                                                                                              M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment