Pages

APA YANG SEHARUSNYA KAMU LAKUKAN, JIKA KAMU SEDANG KANGEN?

Tuesday, January 2, 2018


Jika kamu manusia pasti punya rasa  ya kan? Bener gak?

Rasa itu macem-macem, ada benci, suka, cinta, rindu, kangen, atau marah, atau apalah yang berbentuk rasa dalam bahasa indonesia.


Pertanyaannya sekarang, jika kamu kangen seseorang yang halal bagimu atau yang tidak halal bagimu apa yang seharusnya kamu lakukan?


Mendoakan, ya, itu yang harus kamu lakukan. Gimana caranya doanya, doa itu permohonan, dan bisa kamu lakukan kapan saja. Pas terlintas, atau ingat, atau kebayang seseorang yang kita sayang, berdoa, memohon sesuatu kebaikan buat si dia.

APA YANG DI PANDANG ALLAH DARI HAMBANYA: KLIK HERE

Entah yang kamu kangenin itu orang  tua, atau sahabat atau siapapun itu, DOAKAN MEREKA. Doakan dengan doa kebaikan, dengan doa yang bagus, dan dengan doa yang baik.

Contonya seperti apa? Semisal jika sahabat yang belum dapat jodoh, doakan agar mereka cepat dapat jodoh, tau kalau kangen orang tua, doakan semoga lancar rezekinya, kalau kangen istri doakan semoga anak-anak kelak sholeh dan sholeh, kalau............... terusin sendirilah ya.


 Cermah tentang jodoh di pantai jodoh: KLIK HERE

Dasarnya atau intinya DOAKAN MEREKA dengan doa yang positif, doa yang berpandangan kedepan. Doa yang future, memandang masa depan. Dan mendekatkan diri kepada Allah swt.

Oke, ayo doakan, siapa yang sedang kamu kangen, atau kalau masih belum clear atau masih gak paham boleh koment di bawah atau chat aja yak.


Sukses buat semua. 
                                                                                                           M. Albilaluddin al-Banjari, SH
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment