Pages

PENJELASAN DAN PROSEDUR SERTA PROSES STUDY BANDING KE PONDOK PESANTREN SIDOGIRI

Wednesday, January 31, 2018

Kami merasa perlu untuk menulis ini karena ini terkait dengan hal yang sulit di pahami jika ada pertanyaan dan di jawab separuh-separuh.



Begini:
Semua bisa study banding ke pondok pesantren sidogiri, setelah di ACC oleh pengurus. 




Prosedurnya, bisa di liat di gambar di bawah ini.



Setelah surat kami terima, baik  via email atau di kirim langsung ke alamat  itu menunggu ACC dari pengurus lumrahnya 3 sampai 5 hari. Karena pengurus juga memiliki kesibukan yang lain atau agenda keluar kota atau ke tempat-tempat yang lain yang tidak bisa kami prediksi.

A-Z nya Mondok Di Pesantren Sidogiri KLIK HERE




Untuk memudahkan, mohon di cantumkan:

1. Study bandingnya dalam hal apa? Kepngurusan, managemen, pendidikan, ubudiyah, taklimiyah, badan usaha pesantren, atau terkait hal apa. Sehingga dari kami lebih mudah menentukan. 



2. Pesertanya berapa? Sehingga hal ini juga mempermudah kami dalam menyiapkan tempat. Dan beberapa hal yang berkaitan dengan jumlah. Kalau semisal sudah kirim surat. Kok ternyata pesertanya nambah, harap konfirmasi ke nomer WA Center beberapa hari sebelumnya.   



3. jangan lupa menyertakan nomer yang mudah kami hubungi, agar kalau ada hal yang kurang kami paham atau kalau sudah di ACC atau tidak di ACC dari pengurus kami bisa memberikan kabar.



4. Untuk hal yang terkait dengan rute dari semua arah bisa pakek google maps KLIK HERE.




5. Yang terkahir ini, jangan lupa juga ngabarin pas udah hampir hari H, semisal acara tanggal 11 Maret nah pas tanggal 10 nya ngabarin, terus pas tanggal 11 nya juga chit chat gitu, udah dimana positi atau ada perubahan ternyata jumlahnya jadi 20 yang awalnya 30 atau apalah. Intinya mah berkabar dan saling memberi tahu. OK


6. Terus lagi, ini updatan terbaru, karena pernah kejadian tamu studi  banding harus ada sebagian yang lesehan, maka dari pengurus memutuskan untuk membatas peserta studi banding. Yakni hanya 90 orang, diatas itu belum bisa. KARENA TEMPATNYA TIDAK MUAT. jadi sekali lagi maksimal hanya 90 orang. Di bawah itu boleh di ajukan. Tapi ACC dan tidaknya tetap dikeputusan pengurus. 



Semacam itu, gambarannya dan pandangan awal terkait dengan study banding. Semoga bisa membantu dalam menjawab dan lebih mudah di pahami.
***

Istilah-Istilah Di Pondok Pesantren Sidogiri, Kalau DI Pondok Kamu Apa? KLIK HERE

                                                                                                          M. Albilaluddin al-Banjari, SH  
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID




No comments:

Post a Comment