Pages

Pelakor Itulah Nama Baru Yang Semakin Ramai

Tuesday, February 20, 2018


Bagi yang aktif di dunia maya atau dunia internet, atau dunia sosmed, tentu tidak akan asing dengan vidoe terbaru, seorang perempuan yang menabur-nabur uang sambil marah-marah. Dan yang di marahi itu hanya diam saja. Dan pada menit-menit terakhir juga di situ ternyata terekam ada suaminya.

Ya itulah marahnya seorang istri yang di tusuk dari belakang oleh temannya sendiri. Suaminya selingkuh dengan temannya sendiri. Bermain dengan temannya sendiri, dengan teman yang sudah akrab, sudah baisa bareng dan bahkan mungkin sudah di anggap saudara sendiri.

Menurut beberapa sumebr bu Ovie itu juga mengambil suami orang, yang ternyata pak dendi itu adalah suami orang dulunya, lalu di rebut oleh bu Ovie itu, dan akhirnya sekarang bu ovienya juga di pelakori sama temannya sendiri. Banyak yang bilang itu karma, balasan tuhan atau apalah bahasa-bahasa yang kelaur. Tapi yang jelas tulisan ini bukan untuk membahas jauh kesana.

Tulisan ini akan mengulik dan mengingatkan diri kita sendiri tentang pentingnya cemburu, pentingnya merasa tida nyaman. Tidak nyaman jika melihat suaminya jalan dengan perempuan lain, suami juga seperti itu tidak nyaman jika melihat istrinya boncengna dengan orang lain, toh walaupun itu temannya sendiri, atau siapanyalah yang tidak ada iakatan kekeluargaan atau ada ikatan kekeluargaan tapi ikatan keluarga jauh.

Penting juga bagi suami atau istri untuk menjaga, ketika berobat kemana dia berobat, siapa dokternya, di perjalan bersama siapa? Penting utnuk memperhatikan itu, sebisa dan semampu kita, karena sungguh amaat sangat berdosa jika seorang suami tidak memperdulikan hal itu.

Akan tetapi jika suami sudah memeprhatikan dan menjaga, lalu si istri masih bertingkah, berarti ada hal yang tidak beres dan tidak benar pada diri dia. Yang hal itu perlu untuk di perbaiki, sebisa dan semampu yang kita lakukan. Jika sudah tidak mampu, maka kembalikan pada orang tuanya, karena mungkin orangtuanyalah yang lebih bisa menjaga dan memberi tahu.

Begitu juga sebaliknya, seorang istri perlu perhatian dan menjaga serta cemburu pada suaminya, karena dengan itu suami akan menjaga diri, tapi jika dengan seperti itu suami masih bertingkah, maka mintalah hak talak, karena istri berhak mendapatkan laki-laki yang lebih benar, lebih baik, dan lebih segala-galanya dari suaminya yang ada.

Semoga bermanfaat dan semoga Allah ridho, dan memberikan petunjuk kepada kita semua. Amin ya rab

BACA JUGA:


Pak Anis Yang Sabar Ya : KLIK HERE

Tugas Baru Itu Bernama SOP: KLIK HERE

Calon Gubernur Jatim #JATIM1 : KLIK HERE
                                         
                                                                                             M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com 


No comments:

Post a Comment