Pages

Tipe dan gaya manusia dalam berbisnis dan bertransaksi

Sunday, February 4, 2018
Terkait Penghasilan, Terkait Uang 

Pertama kali mampir, kok enak, murah lagi, lalu balik lagi untuk membeli kedua kalinya. 

Pertama kali mampir, kok gak begitu enak, mahal lagi, lalu gak balik lagi. 


Dan diantara salah satu kedua bentuk di atas, ada yang akan msnginformasikan dan mengajak teman nya, ada juga yang tidak merekomendasikan apalagi sampai mau ngajak. 

Sehingga tempat tersebut menjadi sepi, atau di rekomendasikan, sehingga tempat itu menjadi ramai dan terkenal.

Ada juga tempat yang jika orang bisa datang ke tempat itu menjadi bangga dan merasa keren. Dia akan doto-foto disana lalu di upload di sosmed nya, di share ke temannya. Ada juga yang biasa-biasa saja. 

Semua itu bisa di atur dari, pelayanan nya, dari tampilan Outlet nya, dari rasa menu nya, dari varian rasanya, dan dari layanan after sevic nya dan lain sebagainya. 

Semua kembali pada kelihaian dan kejelian si Owner dan orang - orang yang ada di dalam nya. 

Sukses selalu 
Salam
Sidogiri 20:50I04:02:18

Baca Juga:

Cemburu Tanda Cinta: KLIK HERE

Ziarah Ke Makam Yai Masruhin Baihaqi Pasrepan: KLIK HERE

Rapat Konsilidasi Untuk Menguatkan Satu Dengan Yang Lain: KLIK HERE

                                                                                                         M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                        CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment