Pages

Mumpung aku masih ingin tau kabarmu, jadi berilah aku kabar, sebelum datang waktu aku tidak butuh lagi pada kabarmu dan tidak peduli lagi dengan dirimu.

Sunday, April 22, 2018
Gor Pasuruan
Mumpung aku masih ingin tau kabarmu, jadi berilah aku kabar, sebelum datang waktu aku tidak butuh lagi pada kabarmu dan tidak peduli lagi dengan dirimu.

Hmmm, gimana kalau kamu baca ini, seru ya atau bagaimana yang kamu rasakan ketika baca ini. Kalau gak ada apa-apa, ayo baca lagi. Baca lagi sampek kamu dapat feel. 



Gini ya, dalam hidup manusia itu ada yang namnaya sayang, cinta, kasih dan suka. Yakan? 


Lalu dari itu semua, akan ada waktu dimana kita buth kabar orang yang kita sayang dan sangat rindu dengan orang yang kita cinta dan kita rindu. 
Halooo


Kabar itu perlu di ketahui dan perlu untuk bersamai. Ya, kabar yang kita cinta dan kabar orang yang kita sayang. kita perlu dan kita kadang sangat-sangat mau dan sangat ingin. 


So, kalau memang perlu di ketahui, jangan sok mahal dan mempersulit dengan kabar. Takut yang belakang itu terjadi. 


BACA JUGA

Jika Tidak Tahu Arah Bertanyalah : KLIK HERE

Cara Berkasih Sayang Rasulullah saw : KLIK HERE

Cemburu, Tapi itulah adanya : KLIK HERE 



                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment