Pages

Jika pengurus atau karyawan tidak care atau tidak peduli dengan program yang di adakan atasan nya apakah masih pantas di pertahankan?

Monday, May 28, 2018

Kamu punya perusahaan atau kamu punya yayasan, kamu buat program untuk kebaikan perusahaan atau yayasan yang kamu punya, tapi malah karyawan atau pengurusmu tidak peduli atau bahkan tidak ikut berpartisipasi dengan alasan, "Ya apa-apa sudah berjalan sebagaimana biasanya" atau dalih-dalih yang lain yang berujung tidak ikut pertisipasi.

Hmmm kira-kira kamu sebagai Owner atau sebagai ketua atau sebagai atasan di yayasan akan mempertahankan karyawan atau pengurus yang semacam itu?

Ini pertanyaanya buat kamu, ya kamu jadi jawaban nya ada di hati kamu masing-masing. Jadi kamu mau ngambil keputusan apa, ya terserah kamu sesuka dan semau kamu, karena dalam pertanyaan ini adalah kamu yang menjadi atasan atau sebagai Owner.


Dan penentu jawabannya juga kamu, dan pengambil kebijakan dan nanti yang akan bertanggung jawab dengan konsekwensi yang kamu ambil adalah kamu sendiri. Oke.


Ala kulli hal, semoga semakin banyak pemimpin yang mumpuni dan benar-benar berada dalam koridor yang lurus dan pakem yang kuat, sehingga bisa memberikan sumbangsih positif untuk kemajuan dan kejayaan negeri ini. 

Salam
Bilalgrup.blogspot.co.id

BACA JUGA


Gue Kan Musafir : KLIK HERE

Mengisi Waktu Dengan Ibu Negara: KLIK HERE

Jodoh Itu: KLIK HERE 



                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment