Pages

Prosedur Penelitian Di Pondok Pesantren Sidogiri, Sidogiri Kraton Pasuruan Jawa Timur

Sunday, May 20, 2018

Bismillah, banyak yang berencana penelitian di Pondok Pesantren Sidogiri baik tentang S1, S2, atau bahkan untuk S3. 


Kalau kita search di internetpun juga lumayan banyak penelitian dengan keyword sidogiri. Lalu bagaimana prosedur dan cara untuk bisa penelitian ke pondok pesantren sidogiri.

1. Mengirimkan surat yang berisi tentang permohonan ijin penelitian. Bisa di kirim langsung ke alamat dari pondok pesantren sidogiri, atau via email ke sidogiri@gmail.com lalu konfirmasi ke WA Center di nomer 0853 1158 1745. (WA Only, No Tlp)

Dan jangan lupa menyertakan contak person di surat tersebut agar kami mudah memberikan kabar, diterima atau tidaknya pengajuan penelitian tersebut. 


2. Setelah surat di kirim, maka pihak sekretaris 1 akan menyerahkan kepada pengurus, dalam hal ini Sekretaris umum yang akan menentukan di terima atau tidaknya penelitian tersebut. 

Ini biasanya memakan waktu yang lumayan lama, di karenakan  pengurus tidak pasti berada di kantor, di karenakan kesibukan yang lain yang kami sendiri tidak tahu. Baik kesibukan keluar kota ataupun dalam kota. 


3. Lalu setelah di setujui atau di tolak, maka akan di berikan surat rekomendasi jika di terima, atau diberikan surat penolakan jika memang tidak di terima. Dan akan di kirim melalui kontak person atau email yang di sertakan dalam surat tersebut. 


4. Termasuk juga untuk tidak lupa menyertakan, #Kalau perlu wawancara dengan siapa akan wawancara, dan keterangan lain yang akan mempermudah kami dalam menentukan keputusan. 

5. Terimakasih, semoga bermanfaat dan jika ada hal yang kurang di pahami bisa contak ke 0853 1158 1745 (WA Center Pondok Pesantren Sidogiri)


BACA JUGA:


Istialah-istilah di Pondok pesantren sidogiri : KLIK HERE

A to Z nya Mondok Di Sidogiri : KLIK HERE

Prosedur Studi Banding Ke Pondok Pesantren Sidogiri: KLIK HERE 

                                                                                                                          M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                            CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment