Pages

Timbul Dan Tenggelam, Bagai Renang Gaya Kupu-Kupu: Begitulah Kehidupan Manusia

Monday, September 10, 2018

Kalau kamu lahir sudah lama, maka tentu sudah banyak perjalan kehidupan yang kamu rasakan. Begitu juga banyak kamu merasakan bermacam kepemimpinan dan gaya kepemimpinan. Tentu. 



Tapi yang mau di bahas bukan soal kepemimpinan, bukan soal presiden, bukan juga soal siapa yang berkuasa saat itu. Tapi tulisan ini lebih pada sebuah ajakan merenung dan mengingat. 


Kalau kamu mantengin tv, maka tak jarang yang itu aja yang keluar dan yang di beritakan karena lagi viral atau karena lagi rame. Namun tak lama setelah itu hilang dan tak ada kabar lagi. 


Saya kelahiran 91, dari kehidupan saya sedikit saya memperhatikan, siapa yang rame, dulu masa saya kanak-kanak, dan sekarang sudah bagaimana, begitu juga saya perhatikan dan baca di internet tentang artis yang dulu pernah top dan kehidupan sekarang bagaimana. dsb. 


Yang ingin di sampaikan dalam tulisan ini adalah, bahwasanya kehidupan manusia itu naik dan turun seperti layaknya berenang gaya kupu-kupu, kadang di atas dan kadang di bawah. 


Dulu di elu-elukan, dan sangat-sangat di hormati, tapi lima atau sepuluh tahun lagi sudah tidak terdengar lagi, atau bahkan orang sudah tidak lagi peduli dengan orang tersebut. Atau dalam istilah dunia televisi, ratingnya sudah tidak naik lagi. 


Ala kulli hal, ini juga saya jelaskan dalam akun youtob saya, sedang dalam posisi apapun kita, tetaplah berpegang pada Allah swt. 


BACA JUGA



Doa Akhir dan Awal Tahun: KLIK HERE


Kumpulan Motivasi Kerja: KLIK HERE


Kompres Tanpa Obat: KLIK HERE 


                                         
                                                                                            M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                         CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup, BBM: D74953C2, 
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                                Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment