Pages

TERKAIT PENELITIAN DI PONDOK PESANTREN SIDOGIRI

Tuesday, December 11, 2018
Jangan lupa untuk para alumni, gunakanlah e tool Basmalah

Bismillah, perlu kiranya saya menjelaskan hal ini, agar lebih mudah di paham dan lebih mudah di mengerti dari banyak pihak yang ingin melakukan penelitian. 


Yang pertama sebelum melakukan penelitian, perlu yang namanya mengajukan ijin untuk melakukan penelitian di pondok pesantren sidogiri.


Yang kedua, surat tersebut akan di terima staf sekretaris 1, untuk kemudian di serahkan ke sekretaris 1, yang setelah dari sekretaris satu akan disampaikan ke sekretaris umum. #DI SEKRETARIS UMUM INILAH KEPUTUSAN DI ACC ATAU TIDAKNYA PENGAJUAN TERSEBUT. 

Setelah ada kabar dari sekretaris umum ke sekretaris 1, dari sekretaris 1 di sampaikan ke staf sekretaris 1, barulah dari staf memberikan kabar ke pihak yang mengajukan, diberi tahu Di ACC atau TIDAKNYA. kalau di ACC akan dikabari beserta dengan SURAT REKOMENDASI. Kalau tidak di ACC hanya di kabari kalau belum di ACC dari pengurus. 


Yang ketiga, Setelah dapat kabar di ACC maka pihak yang  mengajukan barulah bisa untuk melakukan penelitian di Pondok pesantren sidogiri. Tapi jika belum mendapatkan ACC dari pengurus maka tidak bisa melakukan penelitian. 


Yang keempat, ketika sudah mendapakatkan ACC dan sudah melakukan penelitian, maka barulah bisa dari pengurus untuk memberikan surat yang menunjukkan bahwa PIHAK YANG MENGAJUKAN TELAH MELAKUKAN PENELITIAN DI SIDOGIRI. 

Note: Jika tidak di ACC atau tidak mengajukan sebelumnya, Lalu meminta surat keterangan telah melakukan penelitian, maka kami mohon maaf belum bisa memberikannya.


Yang kelima, sekian dari kami, semoga bisa di pahami dan dijadikan pegangan. 


Untuk pengajuan bisa via datang langsung ke kantor sekretariat Pondok pesantren, atau via email sidogiri@gmail.com dengan menjelaskan kepentingan penelitiannya terkait apa, dan juga jangan lupa menyertakan nomer yang bisa di hubungi untuk mempermudah staf sekretaris 1 untuk memberikan kabar di ACC atau TIDAK nya


BACA JUGA:



Istialah-istilah di Pondok pesantren sidogiri : KLIK HERE

Study Banding Ke PPS : KLIK HERE1     KLIK HERE2 

Nomer Telpon Instansi dan Asrama di PPS : KLIK HERE 

                                                                                   
                                                                                        M. Albilaluddin al-Banjari
                                                                                             CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp: 0858-558-321-66, 
Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup,  
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID

No comments:

Post a Comment