Pages

APA MOTIFNYA MENEMBAK ORANG ISLAM, LALU DI REKAM, DAN GAME MAINANNYA

Friday, March 15, 2019

Baru tadi berita itu muncuk ke permukaan, karena memang terjadinya di hari jumaat. Ada sekitar 40an korban jiwa yang meninggal. 



Kalau anda menonton videonya, maka sungguh sangat biadab dan sangat keji, dia menembak manusia bernyawa yang di lindungi ham, seakan bermain game yang bisa di tembak sekehendak hati, dan kalau mati bisa hidup lagi dengan beli darah atau beli nyawa. 

Tapi ini tidak, tidak bro, kalau sudah meninggal dia tidak akan bisa hidup lagi, tidak akan bisa kembali ke keluarganya lagi, bercengkrama dengan ayah dan ibunya, bercengkrama dengan anak dan istrinya. Tidak. 


Bahkan salah satu dari mereka itu yang orang padang, ada juga yang baru pindah ke sana. Sungguh biadab dan keji. 


Ini juga menginatkan kita pada ummat islam di burma, yang di usir dan di bunuh oleh ummat hindu, yang sampek sekarang sudah tidak ketemu lagi beritanya, tertimbun dengan berita besar yang baru, begitu kalau kata Abah dahlan dalam diswaynya. Begitu juga dengan kasus di myanmar. 
Salah satu menu BilalCatering, Detail Menu dan Lengkapnya, KLIK DISINI


Sedih kadang melihat ummat islam di luar sana, yang minoritas di perlakukan semena-mena dan sekehendak hati mereka, tanpa ada kata HAM atau apalah yang biasa mereka gembar gemborkan kala yang membom atau yang membunuh adalah orang islam.


Ada juga berita yang menyebutkan kalau dia melakukan itu, karena terinspirasi atau termotivasi atau terdorong atau apalah bahasa yang tepat, dari game. 


But, secara keseluruhan, apakah disana orang sipil bebas memegang senjata, apakah memang mereka bisa sekehendak hati menggotong senjata tajam kemana mereka akan pergi. 


Lalu apa motifnya, apa yang mendorong mereka itu melakuan hal tersebut, bahkan di live kan, persis seperti menmbak mainan di game. hmmm


Ada yang timbul meme, kamu kira dengan menembak dan di live kan akan membuat ummat islam yang lain akan menjadi takut, tidak, sama sekali tidak. Ada yang seperti itu. 

Ala kulli hal, jangan lupa berdoa dan fatehah kepada mereka yang sudah syahid. 


BACA JUGA

YOUTUBER DAN PILPRES 2019 : KLIK HERE
TANGGAPAN HABIB TERKAIT KAFIR VS NON MUSLIM : KLIK HERE

HAUL ABAH GURU SEKUMPUL: KLIK HERE 

                                                                                   M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                          CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID
                                                                                                 Blog: bilalgrup.blogspot.com    


No comments:

Post a Comment