Pages

ILC, Mentri, Mahasiswa & Kelucuan Dunia

Thursday, September 26, 2019

Indoneisia sedang ramai, dengan kelucuan-kelucuan yang ada. Merasa paling baik, paling oke, dan paling berjasa. Mungkin itu yang ingin di tampakkan atau sekilas itu yang nampak dari mereka yang berada disenayan.



Kalau menonton ILC ketika bang haris menguliahi bapak mentri, betapa lucunya negeri ini. 


Dan memang terkesan ada yang dipaksaakan sebagaimana pendapat dari presiden mahasiswa dari beberapa kampus, tapi entah kenapa kok rupanya dari pihak DPR bersikukuh. 


Padahal disatu sisi yang lain, masih ada masalah Papua. masih ada masalah asap, masalah kecurangan pemilu, dan masalah-masalah lain, yang terkesan presiden tidak memikirkan itu. Kenapa kok saya mengatakan seperti itu, karena yang biasa tampak di twitter atau di vlognya adalah bermain dengan anaknya, bermain dengan cucunya atau bermain dengan kodok peliharaanynya, sebgaaimana kata anaknya. 


Apa harus di publish kalau presiden kerja? rakyat itu tahu mana presiden yang pencitraan dan mana pemimpin yang berfikir dan bertindak sesuai dengan yang di posting diakun sosmednya. 


Lalu, bagaimana? Sepintas kalau dilihat, karena indonesia ini tidak memiliki blue print yang jelas, tidak memiliki gambaran yang jelas dari pemimpinnya, sehingga setiap mentrinya memiliki blue print tersendiri atas kementriannya, yang itu kadang tidak global karena memang hanya berfikir untuk bagian kementriannya sendiri, bukan untuk global secara kenegaraan. 


Kalau gambaran kecilnya begini, kamu punya pimpinan, sedang kamu jadi bawahan, atau kamu jadi mentrilah, tapi kamu gak punya arahan yang jelas tentang program dan kegiatan apa yang harus kamu kerjakan secara global, sehingga kamu menentukan blueprintnya sendiri. Hanya dikementrianmu saja, sehingga tak jarang hal ini malah bertentang dengan kementrian lain, atau bertentangan dengan dewan-dewan yang lain. 


But ala kulli hal, semoga indonesia diberikan pemimpin yang baik dan berkah serta memikirkan rakyatnya. 


BACA JUGA

TAMU DARI BLK PANDAAN : KLIK HERE


KAGUM KE CEO: KLIK HERE



HIPSI GOES TO PESANTREN : KLIK HERE 

                                                                                                      M. Albilaluddin al-Banjari, SH   
                                                                                       CEO BilalGrup, Motivator, Entrepreneur
 Hp, Wa, Sms : 0858-558-321-66, 
 Twitter:  @malbilaluddin1 
IG: Bilal Grup
ID Youtobe :  M. AlbilaluddinID


                                                                                                                    Blog: bilalgrup.blogspot.com  











No comments:

Post a Comment