Pages

STEI Tazkia, BEM, LDK, PROGRES, ada apa dengan semua itu

Friday, May 23, 2014
Bilal, mungkin sebagian orang berpandangan, siapa sih Bilal, sebagian yang lain berpandangan bisa apa sih Bilal, sebagian yang lain punya pandangan yang berbeda mengenai Bilal.

Bilal, terpilih menjadi Presiden Mahasiswa STEI Tazkia priode 2014-2015. Lalu apakah yang akan di lakukan oleh Bilal dengan BEM, seperti apa ia akan membawa BEM, tentu masih tidak ada yang tahu. 

Hanya saja, Bilal sejak ia terpilih ia mulai memetakan semua lini dan hal-hal yang akan berkaitan dengan urusannya nanti. 


Dalam pandangannya, mahasiswa angkatan 11, tidak akan banyak ikut andil dalam dunia leadhershipnya karena memang kakak kelas. Yang lebih banyak akan berkecimpung adalah angkatan 12 dan angkatan 13. 

Dari seluruh mahasiswa itu, akan berada dalam 9 UKM, 7 Kementrian BEM, 2 BSO, konsulat-konsulat tempat mereka di lahirkan. dan 5 HMJ. Mereka akan berkiprah dalam semua dunia itu. 

Namun, dalam tulisan ini akan lebih mengarah ke KAMPUS, akademik dan pihak atasan-atasan kita. 

Yang pertama, kita masih kurang merasa kalau tubuh kita (BEM) itu dianggap, dikarenakan kurang di perhatikannya kita. (Entah karena Bilal sebelumnya bukan orang BEM atau memang karena ketidak tahuan Bilal), cuman jika Bilal gak tahu, bisa di tunjukkan bukti kepedulian dari pihak atasan kita?

Yang kedua sebenarnya yang menjadi pertanyaan besar dalam benak Bilal, "Sesungguhnya dari pihak kampus, mau atau tidak dengan adanya BEM? kenapa kami bertanya semacam itu? karena jika kami mati-matian berjuang, namun dari pihak kampus tidak mau dengan adanya BEM sama aja kami berjuang untuk menghidupkan orang yang telah mati.

yang ketiga, "Sesungguhnya, dari pihak kampus, maunya kita berjalan kemana? (Gak pantas di tanyakan, sudah tua dan sudah mengerti), tidak juga, karena kami bukan Tuhan yang maha tahu segalanya. Toh walaupun kita mengerti, setidaknya kemengertian kita itu tidak berbenturan dengan apa yang benar-benar di harapkan oleh pihak kampus.

yang keempat "BEM, PROGRES, LDK, seandainya digambarkan dalam sebuah tubuh tazkia, maka mereka bertiga itu ada dimana? berhak untuk apa? dan berkewajiban apa aja?

dan yang terakhir "Jika kami mau berlari dengan BEM, LDK atau PROGRES, maukah dari pihak kampus untuk bersama-sama kami berlari? karena jika kami mau berlari, sedang pihak kampus hanya mau jalan santai, tentu tidak akan menemukan titik temu disana.
wassalam 
#semoga menjadi koreksi bersama 

#ForBetterTazkia

M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: bilalgrup, BBM: 73DDB880, 
FB: Muhammad Albilaluddin al-Banjari, 
Blog: bilalgrup.blogspot.com

No comments:

Post a Comment