Pages

Belajar menjadi orang sibuk, dan menyibukkan diri. heheh Kang Rendy Saputra, Bapak Bima Arya Nomer orang nomer 1 di Bogor.

Monday, October 27, 2014
Oke fix heheh, ya fix nulis maksudnya, hehe


Jadi apa maksud judul itu, jadi gini, kan setelah selesai proker pada hari Sabtu sore setelah asar, Bilal langsung pulang dan shalat di Azzikra, kenapa shalat di situ? karena yang ikut ke GBK (Gelora Bung Karno itu), itu harus kumpul ashar di Azzikra untuk siap-siap berangkat. 

Oke jadi, sore itu Bilal langsung berangkat sama Zaid, ikut Bis yang disediain sama Azzikra. 

Berangkat ikut acara Wisuda Akbar 5 disana, sampai disana shalat magrib di Masjid TVRI, oke setelah itu baru berangkat ke dalam lapangan GBKnya. 

Oke setelah itu, ampek malam disitu, kamu tahu Bilal ngapain disitu? merhatiin? ngedengerin? bicara? heheh gak semua. Bilal kesana itu banyakan tidurnya, tapi ya pertama-tamanya dengerin sieh, lama-lama ngantuk ya tidur akhirnya hehe. Maaf ya Ust Yusuf Mansur, Abisnya duduknya di Balkon ke 19 coba duduk di tamu VIP pasti gak tidur kwkwkw. hahaha

Ok, tapi pas waktu tausyiah itu ngedengerin, intinya gak cuman tidurlah kesana. oke. 

Terus jam 11 an pulang, eh Bilal malah salaah jalan di GBK, salah keluar akhirnya ya sudah muter-muter juga. Terus ada teman yang mau ikut, udah di mintain ijin sama yang ngurus bisnya, eh gak jadi.

Oke, pulang terus nginep dirumah Zaid, terus paginya berangkat lagi ke Balai Kota Bogor, ikut acara PK Bogor. 

PK, itu Pengusaha Kampus, Ya isinya kebanyakan ya mahasiswa sieh... cuman ya samalah dengan semua organisasi, Bilal gak kenal semua. Jangankan yang jadi Anggota, yang Jadi Presiden aja belum tahu semua staf-stafnya. Hehehe. Jadi Bilal itu gini. (ini bocoran ya, jangan kasih tahu orang lo). Bilal itu gak suka kenal banyak orang, tapi ingin di kenal banyak orang. Terus kadang suka ngobrolnya sama orang yang nyambung aja di ajak ngobrol, kalau gak nyambung gak suka tuh, toh walaupun kadang kalau ngobrol sama orang dia juga gitu kwkwkw. hahaha

Udah gitu, jadi pagi itu sampai asar ikut seminar disana, sama Bapak walikota juga, owh ya, lupa gak ngirim email heheh. Terus juga, sama kang Rendy, neh banner acaranya. 
Terus setelah setelah itu pulang, ya Pulang duluan sieh heheh, ya habisnya lama kwkwk. Ya terus pulang, sampek sore tuh, lama kan hhahah. Ya bener emang kan, hidup itu kalau udah milh A, mau gak mau harus optimal sehingga gak rugi-rugi banget gitu. 

Akhirnya di optimalkan dengan foto bareng sama kang Rendy, yang emang waktu bedah buku di book fair gak jadi heheh. jadi fotonya ya di situ, itupun pas habis shalat asar di masjid Balai Kota itu. oke.

itu doang dulu ya, habisnya yang dari hp belum bisa di pindah hehe. Maklum lah, eh tar dulu bilal coba ya, kayaknya bisa deh pakek email. Tar ya... ini foto sama kang Rendynya juga sama anaknya beliau.

owh ya Bilal itu kesana Nebeng sama Ashar, juga bareng sama Embak Jeko dia juga sama temannya, disana ketemua anak angkatan 13 juga. yang gak banyak tahu namanya hehhe. oke terus Bilal coba dulu ya fotonya kirim pakek email. 

Tuh Bilal letakin di Paling atas fotonya heheh.

No comments:

Post a Comment