Pages

SCOLL OF LEADER

Monday, October 13, 2014
Sekolah untuk pemimpin, ya itu yang akan di laksanakan oleh bem, pada hari ini jumaat 09-10-2014 sampai dengan hari Ahad. Dan di hari ahad kita akan pulang.
Lalu kita ngapain aja disana. Dan apa yang akan kita lakukan disana? Terus apa esensi dari acara ini? Kenapa acara kayak gini harus ada? Terus kenapa juga harus pada ikut? Ya yang jelas itulah heheh gak tahu juga jawabannya.
Terus yang pasti yang namanya kehidupan dalam organisasi kita harus banyak belajar tentang kepemimpinan dan keorganisasian. Ya kenapa harus belajar itu? Ya namanya juga belajar organisasi. Oke

Jadi kita kesana itu, biar bisa dekat dan saling mengenal antara satu dengan yang lain. Saling mengenal dengan sangat mendalam dan karakter masing-masing dari mereka.
Biar untuk kedepan bisa saling mengisi dan saling menyempurnakan.
Jadi, untuk BEM tahun depan, kalau memang gak begitu merasa kalau hal itu penting, maka tidak harus untuk di adakan. Karena memang dari atasanpun juga tidak begitu di support. Maksudnya gak di support dengan tetapnya alpa dan tetap kita dianggap absen karena gak ngikut mata pelajaran. Padahal seharusnya, ya kita di support dengan tidak usah absen dan bahkan kalau perlu didukung dengan keuangan juga.
Karena memang ini murni patungan teman-teman, jadi gini neh istilah kasarnya “Bayar sendiri, Absen alpa, Waktu terkuras, Tenaga di forsir”. Tapi entah apa yang akan didapat dari acara ini? Entah ya, emang Bilal itu orang yang gak begitu juga acara kayak gitu, dulupun juga gak begitup ngeh, karena biar bagaimanapun, yang namanya kehidupan dan kesuksesan organisasi tergantung masing-masing dari orangnya itu, dan untuk menunjukkan bahwa orangnya itu memang benar-benar kompeten tidak bisa hanya di nilai dengan cara ikut acara kayak gini.
Tapi waktu di progress bilal ikut kok acaranya dari awal sampek akhir toh walaupun ujung-ujungnya bilal diceburin ke laut gara-gara, pulang duluan dan ke bascame duluan.
Oke, jadi penting gak acara kayak gini? Hehehe ya bagi bilal yang biasa berjuang dan survive sendiri gak begitu penting sieh, tapi mungkin bagi mereka yang terbiasa dengan di gembleng dan di latih ya penting.
Jadi kalau bilal memandang, ada orang yang bisa menggembleng dan melatih dirinya untuk sampai pada sebuah titik kesuksesan., ada juga orang yang tidak bisa untuk melatih dirinya untuk bisa sukses dan mendapatkan apa yang di inginkan.
Hem…  lucu lah acara kayak ginian itu. Macem-macemn gitu, banyak urusan dan banyak macam-macam acara dan riweh kata orang sunda. Terus ya Bilal kan gak begitu suka yang riweh riweh gitu. Tapi ala kulli hal, yang jelas kehidpan itu harus berjalan dengan baik dan indah. Heheh kok jadi gak nyambung ya.
Oke, selesai, intinya:
1.       Penting apa gak? Bagi bilal yang individual gak begitu penting
2.      Harus di adakan gak? Gak harus sieh heheh, tapi yang jelas aku kira karena karena itu keharusan bem ya mau gak mau eh ternyata gak gitu aslinya.
3.       Kenapa harus ada? Ya untuk mendidik mereka yang gak bisa mendidik dirinya sendiri , dan mendidik mereka yang kurang ngeh gitu mungkin heheh. Entahlah .
Oke itu aja dululah, males juga udah nulisnya. 

No comments:

Post a Comment