Pages

Maulid, Kabinet Award, UAS & Liburan

Thursday, January 1, 2015

            Ya, di bulan ini ada Maulid Nabi, lahirnya sang baginda dan pujaan kita semua. Yang di sebut dalam simtut Dhurornya Habib Ali dengan sebutan Basyaran la kal Basyar,  manusia yang tidak sama dengan manusia lainnya.
            Oleh karenanya kita berharap, semoga kita semu diberikan syafaa kelak dialam mahsyarnya. Amin.

            Di tahun lalu, di penutupan tahun, BEM menghiasinya dengan Kabinet Award, bentuk apresiasi BPH kepada seluruh staf dan seluruh mentri. Besar harapan akan lebih semangat dan lebih berkembang dan berkarya di banyak tempat.
            Begitupun, tak lama lagi. Kita akan menempuh apa yang kita sebut dengan UAS, Ujian Akhir Ssemester. Dimana ini adalah ranah akademik dari semua mahasiswa. Baik yang berorgaisasi atau yang sukanya pulang pergi kampus saja. Mereka semua pasti akan menjalankan yang namanya UAS. Semua tentu berharap semoga UAS kali ini menjadi UAS yang baik. Yang ilmunya bisa berguna dan bermanfaat buat kelak kala sudah balik ke kampung halaman masing-masing.
            Terakhir itu, Liburan. Hal yang amat menyenangkan bagi sebagian orang dan membosankan bagi sebagian orang yang lain, karena dirumahnya tidak memiliki kegiatan. Namun menjadi hal yang amat bermanfaat bagi sebagian orang. Baik itu untuk belajar bisnis, magang, atau menambah ilmu pengetahuan dengan ikut banyak acara di luar.
            Semoga berkah dan manfaat. Amin



M. Albilaluddin al-Banjari
Presiden Mahasiswa STEI Tazkia 2014-2015
Hp: 0858-558-321-66, 
Email: bilalgrups@gmail.com
Twitter: @malbilaluddin1
IG: bilalgrup, BBM: 5281cb04, 
FB: Muhammad Albilaluddin al-Banjari, 
Blog: bilalgrup.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment